Prediksi dan Link Live Streaming West Ham vs Arsenal, Siaran Langsung Liga Inggris, 11 Februari 2024

- 11 Februari 2024, 11:00 WIB
Skuad Arsenal yang diasuh Mikel Arteta gagal menang dari West Ham dalam 3 laga terakhir, simak prediksi dan link nontonnya.
Skuad Arsenal yang diasuh Mikel Arteta gagal menang dari West Ham dalam 3 laga terakhir, simak prediksi dan link nontonnya. /Instagram @arsenal/

ZONA SURABAYA RAYA - London, 11 Februari 2024 - Arsenal bersiap untuk menghadapi West Ham dalam pertandingan seru Liga Premier di London Stadium pada Minggu, 11 Februari 2024, dengan kickoff dijadwalkan pukul 21:00 WIB.

Pertandingan ini akan disiarkan langsung di Champions TV 5 dan dapat di-streaming di Vidio.

Arsenal memasuki pertandingan dengan kepercayaan diri yang tinggi, setelah berhasil meraih tiga kemenangan beruntun dalam pertandingan terakhir.

Baca Juga: 3 LIVE Streaming dan Prediksi Skor PSG vs Lille Jam 03.00 WIB, H2H dan Live Score Ligue 1 Prancis Gratis

Di bawah arahan manajer Mikel Arteta, mereka secara meyakinkan mengalahkan Crystal Palace 5-0, menang atas Nottingham Forest 2-1, dan membuat bungkam pemimpin klasemen Liverpool dengan skor 3-1.

Pemenangan tersebut membuat Arsenal semakin mendekati puncak klasemen.

Di sisi lain, lawan mereka, West Ham, sedang mengalami penurunan performa dengan gagal meraih kemenangan dalam empat pertandingan terakhir di Premier League.

Dalam pertandingan terakhir mereka, West Ham bahkan kalah 0-3 dari Manchester United, menunjukkan kesulitan mereka saat ini.

Catatan head-to-head antara kedua tim juga menambah ketertarikan untuk pertandingan mendatang.

Halaman:

Editor: Rangga Putra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x