PREDIKSI dan 3 Live Streaming Malut United vs DELTRAS FC Hari Ini, Live Gratis Indosiar! Duel Mantan Persebaya

- 3 Februari 2024, 12:11 WIB
Prediksi Skor dan 3 Live Streaming Malut United vs DELTRAS FC Liga 2 Hari Ini, Live Gratis Indosiar! Duel Mantan Persebaya
Prediksi Skor dan 3 Live Streaming Malut United vs DELTRAS FC Liga 2 Hari Ini, Live Gratis Indosiar! Duel Mantan Persebaya /Instagram @deltras.official

 

ZONA SURABAYA RAYA - Prediksi skor Malut United vs Deltras FC Sidoarjo di matchday ke-6 babak 12 besar Pegadaian Liga 2 2023-2024. Siaran langsung, live streaming live score United vs Deltras FC tayang hari ini Sabtu, 3 Februari 2024, jam 15.00 WIB atau 17.00 WIT.

Berlangsung di di Stadion Madya, Jakarta Selatan, siaran langsung (live) di Indosiar. Live streaming Malut United vs Deltras FC di TV online. Dapatkan 3 link nonton di akhir artikel ini.

Kedua tim sama-sama on fire. Deltras FC Sidoarjo hanya butuh hasil imbang ke babak 4 besar Liga 2 Liga 2 dengan status juara Grup Y. Sedang Malut United yang berada di posisi 2 klasemen wajib menang, selisih poin dengan The Lobster hanya 2 angka.

Laga ini akan semakin menarik, karena kedua tim sama-sama diperkuat mantan pemain Persebaya Surabaya. Di kubu Deltras FC ada Rendi Irwan. Sedang Malut United diperkuat Jose Wilkson dan Alwi Slamat yang pernah jadi kapten Persebaya.

Baca Juga: BRI LIGA 1: Head to Head Persebaya vs Bhayangkara FC: Paul Munster Siapkan Permainan Kejam

Pelatih Deltras Widodo Cahyono Putro berambisi untuk membawa Deltras FC lolos ke babak semifinal Liga 2, yang berarti punya potensi untuk promosi Liga 1 musim depan.

"Persiapan sudah kita lakukan dengan baik. Mudah-mudahan kita bisa melanjutkan ke fase berikutnya. Itu harapan kita semua," kata Widodo yang pernah mengarsiteki Bhayangka FC dan Persita Tangerang di Liga 1.

Sementara Pelatih Malut United FC Imran Nahumarury menargetkan 3 poin di laga ini. Ia pun meminta anak asuhnya tampil semaksimal mungkin.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x