4 Link Nonton Live Streaming INDONESIA vs JEPANG di Piala Asia, Live Gratis RCTI, Ini Starting XI Timnas!

- 24 Januari 2024, 18:12 WIB
4 Link Nonton Terkini INDONESIA vs JEPANG di Piala Asia Jam 18.30 WIB, Live Streaming dan Siaran Langsung Gratis RCTI
4 Link Nonton Terkini INDONESIA vs JEPANG di Piala Asia Jam 18.30 WIB, Live Streaming dan Siaran Langsung Gratis RCTI /Kolase Instagram @hwz.transfer dan @timnas.indonesia

ZONA SURABAYA RAYA - Berikut ini link nonton pertandingan Indonesia vs Jepang pada malam ini, Rabu 24 Januari 2024 jam 18.30 WIB. Dapatkan link live streaming Indonesia vs Jepang di sini. Sedang siaran langsung gratis melalui live RCTI.

Baca Juga:

Duel Indonesia vs Jepang yang berlangsung di Stadion Al Thumama, Dhoha, Qatar ini menjadi pertandingan krusial. Timnas Indonesia wajib menang jika ingin lolos otomatis ke babak 16 besar Piala Asia 2023.

Di atas kertas, Timnas Jepang jauh di atas Timnas Indonesia. Tim Samurai Biru peringkat 17 FIFA, sedang Timnas Indonesia urutan 146.

Wakil Ketua Umum PSSI Zainudin Amali memberikan motivasi kepada para penggawa Garuda jelang melawan Jepang. Menurutnya, tidak ada yang tidak mungkin dalam sepakbola.

"Bukan tidak mungkin Indonesia bisa kalahkan Jepang, di sepak bola semuanya bisa terjadi, tidak ada yang tidak mungkin, peringkat atas dikalahkan peringkat bawah," tandas mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) ini.

Baca Juga: 4 LIVE Streaming dan Prediksi Line Up JEPANG vs INDONESIA Malam Ini di Piala Asia, Ini Skenario Shin Tae-young

Prediksi Line Up Indonesia vs Jepang

Indonesia (3-4-2-1): Ernando Ari; Sandy Walsh, Jordi Amat, Justin Hubner; Asnawi Mangkualam, Ivar Jenner, Marselino Ferdinan, Pratama Arhan; Yakob Sayuri, Egy Maulana Vikri; Rafael Struick .

Pelatih: Shin Tae-yong

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x