LIGA 2: Prediksi Gresik United vs Persipa Pati, 8 Oktober 2023, Adu Banteng Kebo Giras vs Kebo Landoh!

- 8 Oktober 2023, 08:00 WIB
Prediksi Pertandingan Liga 2: Gresik United vs Persipa Pati
Prediksi Pertandingan Liga 2: Gresik United vs Persipa Pati /INSTAGRAM @gresikunited/persipaofficial/

ZONA SURABAYA RAYA - Gresik United akan bermain di kandang saat mereka menghadapi Persipa Pati dalam pertandingan pekan ke-5 Kompetisi Liga 2 Grup 3 musim 2023/24.

Mendapatkan dukungan penuh dari suporter setia di Stadion Gelora Joko Samudro pada Minggu, 8 Oktober 2023 adalah tuntutan bagi Gresik United. Kemenangan dengan perolehan 3 poin menjadi keharusan dalam pertandingan ini.

Hal ini dikarenakan performa Gresik United yang belum memadai sejauh ini. Dengan hanya menempati peringkat kelima dan mengumpulkan 3 poin dari 7 tim di Grup 3, mereka belum mampu bersaing dengan baik.

Baca Juga: Prediksi dan Live Streaming Persela Lamongan vs Gresik United, 1 Oktober 2023: Joko Tingkir vs Joko Samudro!

Dalam tiga pertandingan sebelumnya, Gresik United hanya meraih 1 kemenangan dan menelan 2 kekalahan. Hasil ini tentu tidak sesuai dengan target mereka untuk kembali ke Liga 1 musim depan.

Rudi Eka Priyambada, pelatih Gresik United, menekankan perlunya evaluasi dalam timnya, terutama dalam mengontrol emosi dan memanfaatkan peluang menjadi gol. Dia berharap agar penampilan timnya lebih baik di laga kandang ini.

Gresik United tidak boleh meremehkan lawannya, Persipa Pati. Persipa Pati menjadi tim kuda hitam yang tampil mengesankan dengan belum terkalahkan dalam 3 pertandingan awal Liga 2 (1 kemenangan dan 2 seri).

Persipa Pati saat ini menduduki peringkat kedua di klasemen Grup 3 dengan 5 poin. Oleh karena itu, Gresik United harus bermain dengan serius dan tidak meremehkan lawannya.

Halaman:

Editor: Rangga Putra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah