Prediksi Susunan Pemain Indonesia vs Irak di Piala Asia 15 Januari 2024: Tiga Pemain Didikan Persebaya Starter

- 14 Januari 2024, 18:30 WIB
Prediksi Susunan Pemain Indonesia vs Irak di Piala Asia 15 Januari 2024
Prediksi Susunan Pemain Indonesia vs Irak di Piala Asia 15 Januari 2024 /Instagram @timnas.indonesia

ZONA SURABAYA RAYA - Prediksi susunan pemain Timnas Indonesia vs Irak di pertemuan perdana Grup D Piala Asia 2023 Qatar. Duel Indonesia vs Irak ini akan digelar di Ahmed bin Ali Stadium, Al-Rayyan, Qatar, pada Senin 15 Januari 2024, jam 21.30 WIB.

Duel Indonesia vs Irak bakal disiarkan langsung live RCTI dan melalui live streaming TV online. Link live streaming Indonesia vs Irak bisa didapat di akhir tulisan.

Menghadapi Irak, Shin Tae-young diprediksi bakal menurunkan tiga pemain hasil didikan Persebaya Surabaya, yakni Ernando Ari, Rizky Ridho dan Marselino Ferdinan. Meski dua nama terakhir saat ini tak memperkuat Bajol Iji, namun keduanya merupakan pemain jebolan Persebaya Surabaya. 

Baca Juga: PREDIKSI Skor Timnas Indonesia vs Irak di Piala Asia 15 Januari 2024: H2H, Line Up, Link Live Streaming

Prediksi Line Up Indonesia vs Irak

Pelatih Timnas Indonsia Shin Tae-yong membawa 26 pemain dalam mengarungi pertandingan di Piala Asia 2023 Qatar. Tim Garuda tergabung di Grup D bersama Irak, Vietnam dan Jepang.

Menghadapi Timnas Irak, Shin Tae-yong diprediksi akan menggunakan formasi ketika dalam uji coba leg 2 Indonesia vs Libya. Saat itu, tim Merah Putih menggunakan 4 bek tengah.

Karena itu, Elkan Baggot, Jordi Amat, dan Rizky Ridho bakal menjadi jadi starter. Sedangkan penjaga gawang kemungkinan dipercayakan kepada Ernando Ari, yang tak lain kiper milik Persebaya Surabaya.

Kemudian di lini tengah, Shin Tae-young diprediksi akan memasang Ivar Jenner dan Justin Hubner. Keduanya bertugas menyuplai bola ke lini depan yang ditempati Marselino Ferdinan, Witan Sulaeman, dan Rafael Struick.

Baca Juga: Daftar 26 Pemain Timnas Indonesia di Piala Asia Qatar, Pemain Arema FC Dicoret, Bintang Persebaya Bertahan

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah