Manchester United Raih Kemenangan Sensasional Pada Laga Boxing Day

- 27 Desember 2023, 20:48 WIB
Ilustrasi pertandingan bola.
Ilustrasi pertandingan bola. /Pixabay.com/KelvinStuttard

ZONA SURABAYA RAYA - Manchester United raih kemenangan sensasional saat menjamu Aston Villa pada laga bertajuk “Boxing Day” dalam lanjutan liga premier league pekan ke-19 Selasa, 26 Desember 2023 dengan skor akhir 3-2 untuk kemenangan setan merah.

Sempat tertinggal lebih dulu oleh “The Villans” (julukan Aston Villa) di babak pertama lewat gol dari John Mc Gin pada menit 21 dan Leander Dendoncker pada menit ke 26, Manchester United sukses “mengepuk” tamunya tersebut pada babak kedua melalui “brace” dari Alejandro Garnacho pada menit 59 dan 71 serta gol dari Rasmus Holjund menjelang peluit akhir tepatnya pada menit ke 82 hasil dari sepak pojok striker kebangsaan Norwegia tersebut berhasil mencetak gol pertamanya di premier league.

Dilansir situs resmi club, Ia (Holjund) pun mengungkapkan kegembiaraanya setelah pertandingan sensasional tersebut saat interview dengan Amazone Prime.

Baca Juga: Gibran Disebut Anak Ingusan, Prabowo Subianto: Hanya Dia yang Berani Bicara Hilirisasi, Itu Komitmen Kunci

Ia mengatakan bahwasanya dirinya merupakan pria paling berbahagia saat ini “saya adalah pria yang paling berbahagia saat ini, anda bisa lihat dari selebrasi saya” selain itu, ia juga berharap kedepanya dirinya dapat terus maju dan berkembang.

“Saya senang mendapatkan yang pertama (gol)dan mudah-mudahan bisa mengembangkannya dan terus maju” ujarnya

Selain itu, pelatih Manchester United Eric Ten Hag juga merasa optimis, Rasmus Holjund akan mencetak lebih banyak gol lagi setelah berhasil mencetak gol pertamanya pada laga “Boxing Day” melawan Aston Villa tadi malam.

“Sekarang gol pertama sudah ia (Rasmus) cetak, ia akan mencetak lebih banyak gol” Ujarnya saat sesi press conference setelah pertandingan dilansir situs resmi club.***

Editor: Budi W


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x