Jelang Laga Kontra PERSIS Solo, Pelatih Persebaya Surabaya Uston Nawawi: Kita Siap dan Fight

- 13 Desember 2023, 08:39 WIB
Jelang Laga Kontra PERSIS Solo, Uston Nawawi, Intinya Kita Siap dan Fight
Jelang Laga Kontra PERSIS Solo, Uston Nawawi, Intinya Kita Siap dan Fight /Zona Surabaya Raya/Ahmad Rijaluddin

ZONA SURABAYA RAYA - Jelang menghadapi laga tunda melawan tim papan bawah lainya yaitu PERSIS Solo Uston Nawawi selaku pelatih certaker Persebaya mengatakan siap dan fight menghadapi laga tersebut “Intinya Kita Siap dan Fight Untuk Besok” Ujarnya pada saat Press Conference Selasa 12 Desember 2023 di Persebaya Store, Surabaya.

Selain itu, ia menambahkan bahwasanya tak ambil pusing terhadap kehadiran Sho Yamamoto di tim lawan yang notabene merupakan eks pemain Persebaya Surabaya.

Ia juga tidak menganggap remeh PERSIS Solo yang juga performanya tidak stabil dan terdampar di klasemen 15 satu ditingkat dibawah persebaya “Dalam sepakbola kita buktikan di lapangan, memang situasinya (PERSIS) tidak baik-baik saja, tapi itu bukan suatu keuntungan yang “Wah” buat kita” ujarnya.

Sementara itu, walaupun dengan recovery pemain yang cukup singkat setelah melakoni laga lawan Persija Jakarta pada pertandingan sebelumnya, Rizwan Lauhin selaku persebaya mengatakan bahwasanya seluruh pemain sudah dalam kondisi fit dan fokus untuk laga penting melawan PERSIS Solo “karena besok partai yang sangat penting buat kami akan memenangkan pertandingan besok” ujarnya.

Baca Juga: Sinopsis dan Jadwal Mega Bollywood ANTV Hari Ini, 13 Desember 2023: Dil Se

Karena memenangkan pertandingan besok akan dapat membuat Persebaya menjauh dari zona degradasi yang hanya berjarak 3 poin.

Pada laga melawan PERSIS Solo ini, Persebaya juga akan diperkuat 3 legiun asing barunya yaitu Paulo Henrique, Robson Duarte, dan Yan Victor

Diakhir. Uston juga berharap Persebaya dapat kembali bangkit agar animo dari supporter Persebaya kembali naik.

Perlu diketahui laga tunda melawan PERSIS Solo tersebut akan Kick-Off pada hari rabu 13 Desember 2023 di Gelora Bung Tomo, Surabaya pukul 18:00 WIB.***

Editor: Budi W


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x