Sering Lolos Final, Inilah Daftar 21 Pemain Timnas Argentina di Piala Dunia U-17 Indonesia

- 5 November 2023, 16:29 WIB
Situasl latihan Timnas Argentina U17 difasilitas latihan Bali United
Situasl latihan Timnas Argentina U17 difasilitas latihan Bali United /Instagram @afaseleccion

ZONA SURABAYA RAYA- Berikut ini daftar 21 Pemain Timnas Argentina di Piala Dunia U-17 Indonesia. Mereka ini sering lolos ke putaran final di Piala Dunia U-17.

Di laga pembuka Grup D Piala Dunia U-17, Timnas Argentina bakal menghadapi Timnas Senegal di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung pada 11 November 2023.

Timnas Argentina U-17 sudah tiba di Indonesia, Rabu 1 November 2023 lalu. Kini mereka telah berada di Bali untuk melakoni persiapan menjelang pertandingan Piala Dunia U-17 2023 yang berlangsung 10 November hingga 2 Desember 2023.

Tim asuhan Diego Placente itu menikmati fasilitas latihan dari klub Bali United selama di Bali untuk kemudian melakoni laga uji coba dengan salah satu negara peserta Piala Dunia U-17 dari Grup B, Kanada pada Minggu waktu setempat.

Baca Juga: Piala Dunia U-17: Timnas Panama Pamer usai Bantai Bhayangkara FC 10-0, Garuda Muda Wajib Waspada!

Pertandingan yang juga akan berlangsung di fasilitas Bali United itu berfungsi untuk menyelesaikan detail final jelang pertandingan pembuka Grup D Piala Dunia U-17 melawan Senegal pada 11 November di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

"Sesampainya di Bali, tim yang dipimpin Diego Placenta berlatih di fasilitas @baliunitedfc," tulis media sosial resmi sepak bola Argentina, Minggu 5 November 2023.

Timnas Argentina Langganan di Putaran Final

Sebelum tiba di Bali pada Sabtu (4/11), tim Tango telah berlatih dan adaptasi cuaca di Bandung, tepatnya berlatih di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x