Josep Gombau Diberhentikan, Uston Nawawi Fokus Dongkrak Mental dan Perkokoh Soliditas Persebaya

- 1 November 2023, 13:30 WIB
Josep Gombau Diberhentikan, Uston Nawawi Fokus Dongkrak Mental dan Perkokoh Soliditas Persebaya
Josep Gombau Diberhentikan, Uston Nawawi Fokus Dongkrak Mental dan Perkokoh Soliditas Persebaya /persebaya.id/

ZONA SURABAYA RAYA - Pelatih Persebaya Surabaya pengganti Josep Gombau, Uston Nawawi, saat ini fokus mengembalikan mental dan soliditas Persebaya setelah hanya meraih empat poin dalam enam pertandingan terakhir.

"Pertandingan perdana Persebaya dalam putaran kedua Liga 1 melawan Persis Solo telah dijadwalkan ulang. Pertandingan terdekat Persebaya adalah tandang melawan Barito Putera pada tanggal 9 November mendatang."

"Semua pemain harus merasakan kebersamaan yang kuat, siap untuk saling melindungi teman-teman mereka di lapangan," ungkap Uston dikutip dari laman resmi klub, Rabu, 1 November 2023.

Baca Juga: Bursa Transfer Liga 1: Persebaya Sudah Lepas 4 Pemain, Beberapa Nama Lagi Akan Menyusul!

"Perlu saya tekankan bahwa semangat juang tinggi sangat diperlukan, mengingat kita bermain untuk tim besar seperti Persebaya. Oleh karena itu, harapan kepada semua pemain cukup tinggi, dan mereka sadar akan hal tersebut," tambahnya.

Uston menyebut skuadnya lebih lengkap dibandingkan saat melawan Persik Kediri. Dusan Stevanovic sudah bebas dari sanksi akumulasi. Sho Yamamoto dan Kadek Raditya juga dalam kondisi terbaik.

Uston berharap Persebaya bisa bangkit dan meraih hasil positif di laga melawan Barito Putera.

"Kondisi Sho dan Kadek terus membaik. Ada kemungkinan bahwa mereka akan berada dalam keadaan 100 persen ketika kita menghadapi Barito," kata Uston.

Josep Gombau Dipecat?

Mursyid Effendi, seorang legenda Persebaya Surabaya, menegaskan bahwa kehadiran pelatih asing tidak selalu menjamin kesuksesan sebuah klub di Liga 1.

Halaman:

Editor: Rangga Putra

Sumber: Persebaya.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x