EL CLASICO! 4 Link Live Streaming-Live Score BARCELONA vs REAL MADRID Malam Ini, Siaran Langsung di TV Ini

- 28 Oktober 2023, 14:34 WIB
Jadwal Live Streaming dan live score El Classico Barcelona vs Real Madrid di La Liga 28 Oktober 2023
Jadwal Live Streaming dan live score El Classico Barcelona vs Real Madrid di La Liga 28 Oktober 2023 /mykhel.com

ZONA SURABAYA RAYA- Laga El Clasico antara Barcelona vs Read Madrid akhirnya tewujud di pekan 11 La Liga Spanyol 2023-2024. Simak prediksi skor Barcelona vs Read Madrid, lengkap dengan head to head (H2H), susunan pemain hingga jadwal siaran langsung, live streaming serta live score.

Duel Barcelona vs Read Madrid dilangsungkan di Estadi Olimpic Lluis Companys pada Sabtu, 28 Oktober 2023, jam 21.15 WIB. Siaran langsung pertandingan ini di beIN Sport 3.

Anda juga bisa mengikuti jalannya pertandingan Barcelona vs Read Madrid secara langsung dengan mengakses 4 link live streaming dan live score di artikel ini.

Laga El Clasico kali ini diprediksi bakal berlangsung panas dan menarik. Barcelona sebagai juara bertahan La Liga Spanyol bakal mati-matian agar tidak dikalahkan rivalnya.

Baca Juga: 5 LIVE Streaming-Live Score MANCHESTER UNITED vs MANCHESTER CITY, Prediksi dan Siaran Langsung Gratis di Sini

Pemenang dalam pertandingan bakal mengantarkannya di puncak klasemen sementara La Liga. Jadi, Barcelona maupun Real Madrid sebenarnya sedang berebut di peringkat pertama La Liga.

Pekan lalu, Barcelona menang, sedangkan Madrid cuma bermain imbang. Setelah itu, keduanya sama-sama memetik kemenangan di fase grup Liga Champions pada pekan kemarin.

Barcelona sukses menang saat menghadapi Shakhtar Donetsk dengan skor 2-1. El Barca unggul dua gol lebih dulu di babak pertama melalui gol Ferran Torres (28') dan Fermin Lopez (36').

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x