Jadwal Live Streaming El Classico Barcelona vs Real Madrid di La Liga 28 Oktober 2023

- 28 Oktober 2023, 12:30 WIB
Jadwal Live Streaming El Classico Barcelona vs Real Madrid di La Liga 28 Oktober 2023
Jadwal Live Streaming El Classico Barcelona vs Real Madrid di La Liga 28 Oktober 2023 /mykhel.com

ZONA SURABAYA RAYA - Rencana pertandingan El Clásico LaLiga 2023-24 antara Barcelona melawan Real Madrid dijadwalkan akan berlangsung di Estadi Olímpic Lluís Companys pada Sabtu, 28 Oktober 2023, pukul 21.15 WIB.

Apabila tidak ada perubahan, pertandingan ini akan dapat diikuti secara langsung melalui layanan Vidio dan beIN Sports 3.

Pertemuan antara Barcelona dan Real Madrid selalu menjadi sorotan utama dalam Liga Spanyol. Kedua tim diprediksi akan menampilkan pertandingan yang ketat, terlebih lagi adanya potensi perubahan posisi dalam klasemen setelah pertandingan ini berakhir.

Saat ini, Real Madrid masih menduduki puncak klasemen LaLiga dengan mengumpulkan 25 poin, sementara Barcelona berada di peringkat ketiga dengan 24 poin. Tentu saja, perubahan posisi hanya akan terjadi jika Barcelona mampu meraih kemenangan.

Baca Juga: 3 LIVE Streaming-Live Score Chelsea vs Brentford Hari Ini di Premier League, Siaran Langsung di Mana?

Ada catatan penting lainnya, yaitu jika pertandingan berakhir imbang, Real Madrid bisa tergeser dari peringkat pertama, asalkan Girona berhasil mengalahkan Celta Vigo pada Sabtu, 28 Oktober.

Pertandingan El Clásico akhir pekan ini sangat dinantikan, terutama karena kedua tim sedang dalam performa yang bagus. Barcelona, sebagai tuan rumah, masih menjaga catatan tak terkalahkan sepanjang musim ini.

Mereka telah bermain dalam 13 pertandingan, baik di LaLiga maupun Liga Champions, dan meraih 10 kemenangan serta 3 hasil imbang. Semua hasil imbang terjadi saat mereka bermain di luar kandang. Artinya, ketika bermain di kandang sendiri, Barcelona memiliki catatan kemenangan 100 persen.

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: Beritadiy.pikiran-rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x