Prediksi dan Live Streaming Persita Tangerang vs Persis Solo Hari Ini, Siaran Langsung Anti Gangguan di Sini!

- 22 Oktober 2023, 12:30 WIB
Prediksi dan Live Streaming Persita Tangerang akan menghadapi Persis Solo Hari Ini, Siaran Langsung Anti Gangguan di Sini!
Prediksi dan Live Streaming Persita Tangerang akan menghadapi Persis Solo Hari Ini, Siaran Langsung Anti Gangguan di Sini! /Vidio.com

ZONA SURABAYA RAYA - Persita Tangerang akan menghadapi Persis Solo di pekan ke-16 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Indomilk Arena, Minggu 22 Oktober 2023. Pertandingan antara Persita vs Persis akan disiarkan langsung di Indosiar mulai pukul 15.00 WIB.

Persita Tangerang kini berada di peringkat ke-15 klasemen BRI Liga 1, dengan 15 poin. La Viola hanya unggul dua poin dari Arema FC yang ada di zona merah. Persita Tangerang baru empat kali meraih kemenangan dari 15 pertandingan yang sudah dimainkan.

Persis Solo sedikit lebih baik, dengan 20 poin dan berada di peringkat ke-13 klasemen. Namun, performa Persis sebenarnya belum bisa dibilang memuaskan. Persis bermain seri dua pertandingan terakhir, dengan kebobolan empat gol.

Baca Juga: Live Streaming - Live Score Celta Vigo vs Atletico Madrid, Lihat Juga Prediksi Skor La Liga Spanyol 2023

Musim lalu, di Indomilk Arena, kedua tim bermain tanpa gol. Sementara, pada pertandingan putaran pertama dengan Persis sebagai tuan rumah, Persita menang 2-1 lewat gol Ezequiel Vidal dan Ramiro Fergonzi.

Prediksi Starting XI Persita vs Persis

Persita Tangerang (4-3-3): Rendy Oscario; Muhammad Toha, Christian Rontini, Javlon Guseynov, Mario Jardel; Bae Sin-young, Rifky Dwi, Mateo Bustos; Irsyad Maulana, Ramiro Fergonzi, Esal Sahrul
Pelatih: Divaldo Alves

Persis Solo (4-1-3-2): Muhamad Riyandi; Eky Taufik, Jaimerson Xavier, Diego Bardanca, Faqih Maulana; Sutanto Tan; Moussa Sidibe, Arapenta Poerba, Althaf Indie; David Gonzalez, Ramadhan Sananta;
Pelatih: Leonardo Medina

Prediksi Skor Persita vs Persis

Persita Tangerang masih kesulitan bangkit di BRI Liga 1. Kehadiran Divaldo Alves belum mampu memberi dampak signifikan.

Halaman:

Editor: Rangga Putra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x