Jelang Lawan Bali United, Persebaya Menang Tipis Lawan Tim Amatir, Pertanda Bangkit atau masih Sakit?

- 12 Oktober 2023, 22:27 WIB
Jelang Lawan Bali United, Persebaya Menang Tipis Lawan Tim Amatir, Pertanda Bangkit atau masih Sakit?
Jelang Lawan Bali United, Persebaya Menang Tipis Lawan Tim Amatir, Pertanda Bangkit atau masih Sakit? /persebaya.id/

ZONA SURABAYA RAYA - Persebaya meraih kemenangan 2-1 dalam pertandingan uji coba melawan Maestro FC di Stadion Gelora Delta Sidoarjo sore tadi, 12 Oktober 2023.

Pelatih Josep Gombau menekankan bahwa dalam pertandingan tersebut, yang utama bukanlah skornya, melainkan pemetaan kondisi dan kemampuan para pemain pelapis.

Gol pertama Persebaya dicetak oleh Kasim Botan pada menit ke-40, memanfaatkan umpan cut back dari Wildan Ramdhani di sisi kiri lapangan.

Baca Juga: PSM Ambrol! Duo Sayuri Dikaitkan dengan PERSEBAYA Surabaya, Siap-siap Dana Rp7,82 Miliar

Kasim, yang berdiri bebas, langsung melepaskan tendangan yang mengarahkan bola ke gawang.

Gol kedua dicetak oleh Wildan pada menit ke-76 setelah menerima umpan crossing yang langsung mengarah kepadanya. Dengan tendangan voli, Wildan mengirim bola dengan cepat ke tiang jauh.

"Kami ingin melihat bagaimana kondisi para pemain, terutama banyak pemain muda di sini, dan melihat bagaimana mereka bermain, karena saya baru datang beberapa pekan yang lalu," tutur Gombau dikutip dari laman klub, Kamis, 12 Oktober 2023.

"Kami mencoba untuk mengembalikan sentuhan mereka, terutama karena beberapa di antara mereka belum bermain dalam kompetisi sejak beberapa waktu," sambungnya.

Halaman:

Editor: Rangga Putra

Sumber: Persebaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x