Sidoarjo Keluar sebagai Juara Umum Voli Pantai Porprov VIII 2023, Apa Kabar Surabaya?

- 16 September 2023, 22:00 WIB
Sidoarjo Keluar sebagai Juara Umum Voli Pantai Porprov VIII 2023, Apa Kabar Surabaya?
Sidoarjo Keluar sebagai Juara Umum Voli Pantai Porprov VIII 2023, Apa Kabar Surabaya? /ZONA SURABAYA RAYA/

ZONA SURABAYA RAYA - Sidoarjo berhasil meraih gelar juara umum dalam cabang voli pantai pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VIII tahun 2023.

Sebagai tuan rumah, Sidoarjo menunjukkan performa tangguhnya yang sulit diatasi oleh pesaing-pesaingnya. Ajang voli pantai ini digelar di GOR Voli Pantai Sidoarjo.

Prestasi juara umum diraih Sidoarjo dengan mengoleksi 2 medali emas dan 1 medali perak. Sementara itu, juara kedua diraih oleh Sumenep dengan pencapaian 1 medali emas, 1 medali perak, dan 1 medali perunggu.

Kota Malang berhasil meraih peringkat ketiga dengan 1 medali emas dan 2 medali perunggu. Surabaya menempati peringkat keempat dengan meraih 2 medali perak dan 1 medali perunggu.

Baca Juga: SCORE 808 LIVE STREAMING Inter Milan vs AC Milan Gratis, Link Siaran Langsung di Sini, Cek Prediksi Skor H2H

Kemenangan Sidoarjo dalam cabang voli pantai ini diperoleh dari nomor putra beregu dan nomor putra 2x2, serta meraih medali perak dari nomor putri beregu.

Sementara Sumenep berhasil meraih medali emas pada nomor putri beregu, dan medali perak dan perunggu pada nomor putri 2x2.

Prestasi Kota Malang sebagai peringkat ketiga didukung oleh raihan 1 medali emas pada nomor putri 2x2, serta medali perunggu pada nomor putra 2x2 dan putra beregu.

Halaman:

Editor: Rangga Putra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x