BRI Liga 1: Jelang Lawan Persikabo 1973, Persib Bandung Dihadapkan dengan Sejumlah Pemainnya yang Absen

- 14 September 2023, 07:30 WIB
BRI Liga 1: Jelang Lawan Persikabo 1973, Persib Bandung Dihadapkan dengan Sejumlah Pemainnya yang Absen
BRI Liga 1: Jelang Lawan Persikabo 1973, Persib Bandung Dihadapkan dengan Sejumlah Pemainnya yang Absen /Liga Indonesia Baru/

ZONA SURABAYA RAYA - Jelang menghadapi Persikabo 1973 pada pekan ke 12 Liga 1 2023/2024, Persib Bandung dihadapkan pada masalah beberapa pemain yang mengalami cidera.

Beberapa pemain seperti Alberto Rodriguez dan Beckham Putra mengalami cidera hingga diragukan untuk tampil saat menjamu Laskar Padjajaran di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung pada Sabtu, 16 September 2023 pukul 15.00 WIB.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak akan terus memantau kondisi kedua pemain tersebut sampai jelang pertandingan pekan ke 12 nanti. Namun, peluang bermain bagi Alberto lebih besar daripada Beckham.

Itu karena Alberto sudah menjalani program pemulihan cidera sejak dia absen saat menghadapi Persija Jakarta pada 2 September lalu.

Baca Juga: LIVE STREAMING dan Prediksi Bali United vs RANS Nusantara FC: SCORE 808, Yalla Shoot dan Nobar TV tak Direkom

Bojan mengatakan bahwa dia merasa Alberto akan berpeluang untuk bermain lebih besar. Sedangkan untuk Beckham kemungkinan masih bermasalah.

Itu terjadi karena Beckham baru saja tiba kemarin dan dia belum mengetahui mengenai seberapa buruk kondisi cidera yang dialami oleh Beckham.

Bojan juga menyebutkan peluang bermain bagi Beckham sangat kecil saat melawan Persikabo nanti. Dia tak akan memaksakan sampai cenderung beckham untuk beristirahat secara maksimal. Menurutnya, Beckham belum siap untuk tampil di lagan anti.

Halaman:

Editor: Rangga Putra

Sumber: Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x