Faji Kab Probolinggo Dulang Prestasi Gemilang di Porprov Jatim, Rakyat: Prestasi Memukau Dan Luar Biasa

- 13 September 2023, 09:06 WIB
Atlet Faji Kabupaten Probolinggo saat tiba disambut oleh Sekda Pemkab Probolinggo Ugas Irwanto
Atlet Faji Kabupaten Probolinggo saat tiba disambut oleh Sekda Pemkab Probolinggo Ugas Irwanto /Zona Surabaya Raya/ Ahmad Saifullah /

ZONA SURABAYA RAYA - Berjayanya Federasi Arung Jeram Indonesia (Faji) Kabupaten Probolinggo di ajang Porprov Jatim VIII 2023, di sambut hangat oleh warga Kabupaten Probolinggo.

Apalagi, hingga Faji Kabupaten Probolinggo mendapat 3 medali emas dan 4 perak dalam ajang Porprov Jatim VIII yang berlaga di Sungai Brantas Mojokerto.

Salah satu warga Kabupaten Probolinggo Kun Solehuddin mengatakan, meskipun Faji Kabupaten Probolinggo baru seumur jagung akan tetapi sudah berhasil menunjukkan prestasi gemilangnya.

"Saya sebagai rakyat Kabupaten Probolinggo, bangga terhadap para atlet Faji Kabupaten Probolinggo yang telah berhasil membawa nama harum Kabupaten Probolinggo,"katanya pada Zona Surabaya Raya (Pikiran Rakyat Media Network), Rabu 13 September 2023.

Baca Juga: Para Atlet FAJI Kab Probolinggo Bakal Pegang Duit Rp 170 Juta Bonus Dari Koni Hingga Liburan Ke Bali

Kun Solehuddin yang merupakan Bacaleg DPRD Kabupaten Probolinggo ini mengungkapkan, kalau para atlet Faji Kabupaten Probolinggo yang berhasil meraih 3 medali emas dan 4 Medali perak ini, merupakan siswa dan siswi aktif.

"Prestasi yang sangat gemilang dan membanggakan bagi adik-adik atlet Faji Kabupaten Probolinggo ini, supaya benar-benar diperhatikan oleh pemerintah setempat,"paparnya.

Kun Solehuddin yang berangkat dari Dapil Paiton Kotaanyar dan Pakuniran melalui Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Probolinggo dengan nomor urut 7 ini menyatakan, diraihnya medali emas dan perak oleh Faji Kabupaten Probolinggo dirasanya dia sangat berterimakasih kepada para atlet dan Ketua Faji Kabupaten Probolinggo, Mahdi.

Baca Juga: Atlet Faji Peraih 3 Medali Emas di Sambut Sekda Pemkab Probolinggo di Kama

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x