Aji Santoso Resmi ke Persikabo 1973 Usai Didepak Persebaya Surabaya, Kok Bisa Deal Cepat?

- 16 Agustus 2023, 12:08 WIB
Aji Santoso resmi menjadi head coach Persikabo 1973 setelah berpisah dengan Persebaya Surabaya
Aji Santoso resmi menjadi head coach Persikabo 1973 setelah berpisah dengan Persebaya Surabaya /Instagram @officialpersebaya/@officialpersikabo

ZONA SURABAYA RAYA - Kabar mengejutkan datang dari Aji Santoso. Setelah berpisah dengan Persebaya Surabaya, kini Aji Santoso resmi diangkat sebagai pelatih baru Persikabo 1973.

Posisi baru Aji Santoso ini menarik perhatian. Pasalnya, pelatih 53 tahun ini terdepak dari Persebaya Surabaya setelah dikalahkan Persikabo 1973 pada pertandingan di Stadion GBT, 4 Agustus 2023 lalu.

Kini justru Persikabo yang mengangkat Aji Santoso sebagai pelatih barunya untuk mengarungi BRI Liga 1 2023-2024.

“Wilujeng Sumping Coach Aji. Selamat datang di Bogor dan selamat bergabung bersama Laskar Padjajaran @ajisantoso_official,” tulis @officialpersikabo mengumumkan Aji Santoso sebagai pelatih baru Persikabo pada Rabu, 16 Agustus 2023.

Baca Juga: HIJAUKAN GBT! Prediksi Persebaya Surabaya vs PSM Makassar: Jadwal, H2H, Line Up dan Live Streaming

Persikabo sebenarnya sudah menunjuk Salvador Rodriguez sebagai pelatih baru pada 2 Agustus lalu, menggantikan Aidil Sharin Sahak.

Namun, baru dua pekan bekerja, manajemen Persikabo mencopot posisi pelatih asal Meksiko itu dari posisi pelatih kepala. Salvador Rodriguez kemudian ditunjuk sebagai Direktur Teknik Persikabo dan diumumkan pada Selasa, 15 Agustus 2023.

Sedang Aji Santoso lepas dari jabatan pelatih Persebaya pada Minggu, 13 Agustus 2023.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x