LIGA 1: Persik Kediri Tumbangkan Persis Solo 2-0, Winstreak ke-3 Setelah Menang Dua Laga Away!

- 12 Agustus 2023, 22:00 WIB
LIGA 1: Persik Kediri Kembali Tumbangkan Persis Solo, Setelah Menangkan Dua Laga Away
LIGA 1: Persik Kediri Kembali Tumbangkan Persis Solo, Setelah Menangkan Dua Laga Away /Instagram @briliga1 @persikfcofficial/

ZONA SURABAYA RAYA - Persik Kediri berhasil tumbangkan Laskar Sambernyawa, pada laga kontra Persik Kediri vs Persib Solo yang berlangsung di Stadion Brawijaya Kediri.

Pertandingan berakhir dengan skor 2 - 0, Persik Kediri unggul atas Persis Solo. Pada laga sebelumnya, Persik Kediri juga telah mengalahkan PSM Makassar di kandangnya sendiri dengan skor 2-1.

Dan harus ditahan imbang oleh Bali United dengan skor 1 - 1, menjadikan Persik Kediri meraih empat poin pada laga away pada pertandingan sebelumnya.

Kali ini, Persis Solo juga harus mengakui keunggulan tim Macan Putih dan harus menerima kekalahan dengan skor 2 - 0, menjadikan Persik Kediri tak terkalahkan tiga laga terakhir.

Baca Juga: Gol Tunggal Sho Yamamoto Bawa Persebaya Surabaya Raih 3 Poin, Uston Nawawi Buka Rahasia

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Persik Kediri (@persikfcofficial)

Meskipun sempat imbang 0 - 0 di babak pertama saat melawan Persis Solo, namun Persik Kediri mampu membalikkan keadaan. Lewat tendangan Rohit Chan dan juga Flavio Silva, menjadikan Persik Kediri unggul hingga akhir pertandingan.

Gol pertama Persik Kediri tercipta lewat tendangan Rohit Chan, yang berada tepat di depan gawang Persib Solo. Tendangan pertama berhasil dipatahkan oleh penjaga gawang dari Persis Solo, namun bola terlepas.

Halaman:

Editor: Rangga Putra

Sumber: Instagram @persikfcofficial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x