LIGA 1: Marco Simic Mulai Gacor! Cetak Brace dan Bawa Persija Jakarta Bungkam Bhayangkara FC dengan Skor 4-1

- 16 Juli 2023, 22:35 WIB
Selebrasi Marko Simic usai ciptakan gol untuk Persija Jakarta
Selebrasi Marko Simic usai ciptakan gol untuk Persija Jakarta /tangkpan layar instagram @persija

ZONA SURABAYA RAYA - Persija Jakarta sukses comeback saat melawan Bhayangkara FC di matchday ketiga Liga 1 2023-2024 dengan skor telak 4-1.

Laga Persija kontra Bhayangkara FC ini digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada Minggu 16 Juli 2023 malam WIB.

Laga ini berjalan seru. Macan Kemayoran yang berstatus sebagai tim tuan rumah mendominasi permainan sejak menit awal pertandingan.

Akan tetapi, justru Bhayangkara FC yang bisa cetak gol terlebih dahulu. Gol tersebut dicetak oleh Crislan Henrique pada menit 6 yang memanfaatkan umpan dari Matias Mier.

Baca Juga: Bonek Semangati Brylian Aldama yang Dipaido Usai Persebaya Surabaya Kalah dari PSIS: Hati Saya Menangis...

Crislan yang lolos dari jebakan offside mampu menaklukkan kiper Andritany dengan tendangan lob di ujung kotak penalti. Skor pun berubah 0-1 untuk keunggulan The Guardians.

Setelah kebobolan, Macan Kemayoran tak mau berlama-lama dalam kondisi tertinggal. Anak asuh Thomas Doll langsung menekan pertahanan Bhayangkara FC.

Keadaan tersebut akhirnya membuahkan hasil. Pada menit 14, Persija akhirnya bisa menyamakan kedudukan lewat gol yang dicetak Riko Simanjuntak.

Riko yang masuk dari sayap kiri dan memotong masuk ke tengah. Setelah melihat ada ruang terbuka, dia langsung melepas tendangan keras mendatar ke sisi kanan bawah gawang yang dijaga oleh kiper Awan Setho.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah