Latihan Perdana, Jefinho Resmi Gabung Persik Kediri Jelang Hadapi Laga Melawan Arema FC Pada Sabtu Mendatang

- 11 Juli 2023, 22:00 WIB
Latihan Perdana, Jefinho Resmi Gabung Persik Kediri Jelang Hadapi Laga Melawan Arema FC Pada Sabtu Mendatang
Latihan Perdana, Jefinho Resmi Gabung Persik Kediri Jelang Hadapi Laga Melawan Arema FC Pada Sabtu Mendatang /YouTube Persik Kediri

ZONA SURABAYA RAYA - Jefesson Vieira Eufrazio atau yang biasa dikenal dengan Jefinho, resmi bergabung Persik Kediri. Striker asal Brazil tersebut, berhasil didatangkan oleh Persik Kediri guna menambah kekuatan striker depan pertahanan Persik Kediri.

Diketahui Jefinho sudah ikut berlatih bersama tim Persik Kediri, Jelang menghadapi tim Arema FC yang akan digelar di Stadion Brawijaya Kediri, Sabtu 15 Juli 2023 mendatang.

Seperti yang kita tahu, memang Persik Kediri tengah membutuhkan tambahan striker asing baru guna menambah kekuatan tim macan putih, menghadapi lawannya di Liga 1 2023/2024.

Dan hari ini, Jefinho striker asal Brazil resmi bergabung dengan tim Persik Kediri menggantikan posisi Pedro Paulo yang sebelumnya menjadi striker dari Persik Kediri.

Baca Juga: Jefinho, Calon Striker Baru Persik Kediri Sudah Tiba Di Indonesia, Simak Selengkapnya!

Pelatih Persik Kediri, Marcelo Rospide mengatakan bahwa, Persik Kediri lebih memilih Jefinho karena memang sang pemain memiliki kelebihan tersendiri, salah satunya ketika sudah berada di dalam kotak pinalti.

"Kami melihat banyak striker. Dia bermain bagus di dalam kotak pinalti. Dia bisa mencetak gol, itu yang penting," ungkap Pelatih Persik Kediri.

Pelatih asal Brazil itu mengatakan bahwa, Jefinho masih menyesuaikan diri dan perlu waktu untuk memperlihatkan kondisi skill terbaiknya.

Rospide menambahkan bahwa sebelumya, Jefinho lebih banyak berlatih sendiri, tidak bersama klub. Jadi masih butuh waktu untuk mengembalikan kondisi skill terbaiknya.

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: YouTube Persik Official


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah