Menyingkap Misi Khusus Persis Solo saat Hadapi Persebaya di Laga Pramusim Liga 1 2023-2024

- 23 Juni 2023, 21:16 WIB
PPertandingan pramusim Liga 1 antara Persis Solo vs Persebaya Surabaya pada Sabtu 24 Juni 2023.  /Kolase Instagram @persisofficial @officialpersebaya
PPertandingan pramusim Liga 1 antara Persis Solo vs Persebaya Surabaya pada Sabtu 24 Juni 2023. /Kolase Instagram @persisofficial @officialpersebaya /

ZONA SURABAYA RAYA- Persis Solo akan berhadapan dengan Persebaya Surabaya pada ajang uji coba menjelang Liga 1 2023-2024.

Pertandingan antara Persis Solo vs Persebaya akan diselenggarakan di Stadion Manahan pada Sabtu, 24 Juni 2023.

Pertandingan melawan Persebaya Surabaya terhitung menjadi kedua kali Persis Solo berlaga.

Minggu lalu Persis Solo berhadapan dengan Jeonbuk Hyundai Motors Football Club. Di balik laga pramusim Liga 1 kontra Persebaya, ternyata Persis Solo mempunyai misi khusus.

Baca Juga: PREVIEW Persis Solo vs Persebaya Surabaya: Jadwal, Head to Head, Susunan Pemain dan Link Live Streaming

Laga esok hari telah diberi judul Fire of Hope: Tribute to Damkar Surakarta. Lebih dalam lagi pihak manajemen Persis Solo menerangkan bahwa, pertandingan melawan Persebaya selain merupakan uji coba juga sebagai bentuk apresiasi untuk pengabdian Pemadam Kebakaran dalam melakukan penjagaan bagi stabilitas Kota Solo.

Persis Solo dan Dinas Pemadam Kebakaran telah bersepakat, nantinya sejumlah keuntungan yang diperoleh dari laga tersebut akan disalurkan guna memperbarui peralatan serta perlengkapan pemadam kebakaran.

“Selain merupakan bentuk kepedulian Persis pada Damkar, laga melawan Persebaya juga menjadi momen romantisme Solo dan Surabaya, karena kedua klub kerap saling mengundang pada laga pra musim,” ujar Bryan Barcelona selaku media officer Persis Solo, dikutip dari lama ligaindonesiabaru.com, 23 Juni 2023.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x