Kabar Edouard Mendy bakal Akhiri Perjalanananya di Chelsea FC

- 21 Juni 2023, 22:00 WIB
Kabar Edouard Mendy bakal Akhiri Perjalanananya di Chelsea FC
Kabar Edouard Mendy bakal Akhiri Perjalanananya di Chelsea FC /Instagram

ZONA SURABAYA RAYA - Kisah Edouard Mendy bersama Chelsea FC telah menjadi bagian tak tergantikan dalam lembaran sejarah sepak bola.

Seperti sinar yang bersinar terang di langit biru, kehadiran Mendy di bawah mistar gawang Stamford Bridge adalah jaminan akan kekokohan dan keberanian yang mengagumkan. Tetapi kini, angin perubahan membawanya ke arah yang baru, ke klub Al Ahli di Arab Saudi.

"Chelsea disebut telah mencapai kesepakatan lisan penuh dengan Al Ahli Saudi untuk melepas Edouard Mendy," tulis Romano melalui akun Twitter-nya pada hari Rabu WIB.

"Mendy telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Al Ahli dalam kontrak tiga tahun, seperti yang diungkapkan minggu lalu," tambahnya.

Baca Juga: Penasaran, Bagaimana Media Argentina Beritakan Indonesia vs Argentina Kemarin?

"Kontrak masih harus diperiksa dan ditandatangani jika semuanya berjalan sesuai rencana. Here we go," lanjutnya.

Dilansir dari ANTARA, perjalanan Mendy bersama Chelsea akan menghadapai akhirnya setelah tiga musim yang penuh kenangan indah. Dia datang ke Stamford Bridge dari Rennes pada musim 2020/2021 dan dengan cepat membuktikan nilainya.

Sepanjang perjalanannya, ia tampil dalam 105 pertandingan di semua kompetisi, mencatatkan 49 clean sheet yang mengesankan, angka yang tak dapat dipungkiri dan disampaikan oleh Transfermarket.

Penampilan apik Mendy bersama The Blues terjadi pada musim pertamanya. Pada musim tersebut, kiper berpostur tinggi 1,94 meter ini tampil sebanyak 46 kali dan berhasil mencatatkan 25 kali tidak kebobolan.

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: Antara News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x