Penasaran, Bagaimana Media Argentina Beritakan Indonesia vs Argentina Kemarin?

- 21 Juni 2023, 19:30 WIB
Pertandingan sepakbola Argentina vs Indonesia di Stadion Utama Senayan, Jakarta, Senin, 19 Juni 2023 malam ini, sudah sangat ditunggu.
Pertandingan sepakbola Argentina vs Indonesia di Stadion Utama Senayan, Jakarta, Senin, 19 Juni 2023 malam ini, sudah sangat ditunggu. /kolase Instagram @argentinafootballteam dan Twitter @persib

ZONA SURABAYA RAYA - Media Argentina, Telam memberitakan kemenangan Argentina atas Kndonesia dengan skor 2-0, pada laga yang digelar pada 19 Juni kemarin.

Salah satu hal yang paling disorot oleh media resmi milik pemerintah Argentina tersebut adalah ketidakhadiran Messi dalam pertandingan Indonesia vs Argentina.

Dilansir dari telam.com.ar, 19 Juni 2023, Telam memberitakan bahwa pada menit ke-37, Argentina mencetak gol ke gawang Indonesia melalui tendangan hebat, Leandro Paredes.

Kemudian gol berikutnya dicetak oleh Cristian Romero setelah babak kedua pertandingan dimulai.

Baca Juga: Jelang Laga Uji Coba Persik Kediri vs PSM Makassar, Pemain Persik Kediri Rohit Chand Dikabarkan Absen?

Di dalam pemberitaannya, Telam mengabarkan bahwa kemenangan atas Indonesia melengkapi kemenangan Argentina dalam tur Asia, karena sebelumnya Argentina juga berhasil mengalahkan Australia dengan skor 2-0.

Lalu pada bulan September nanti, Argentina akan bertanding melawan Ekuador di Stadion Monumental, Buesnos Aires, Argentina.

Setelah bertanding melawan Ekuador, Argentina akan bertandang ke Kota La Paz, ibukota La Paz, yang mana disebutkan oleh media tersebut sebagai kota yang terletak di dataran tinggi.

Halaman:

Editor: Timothy Lie


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x