Lakukan Rotasi Pemain, Pelatih Timnas Argentina Akui Indonesia Tim Kuat

- 19 Juni 2023, 16:00 WIB
Pemain timnas Argentina Alejandro Garnacho (kedua kiri) mengikuti sesi latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu 18 Juni 2023./ANTARA FOTO/Galih Pradipta/nym.
Pemain timnas Argentina Alejandro Garnacho (kedua kiri) mengikuti sesi latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu 18 Juni 2023./ANTARA FOTO/Galih Pradipta/nym. /

ZONA SURABAYA RAYA - Puji Timnas Indonesia sebagai tim yang memiliki teknik bagus, pelatih Timnas Argentina, Lionel Scaloni mengungkapkan rencananya untuk melakukan rotasi pemain saat laga Indonesia vs Argentina malam nanti,

Dilansir dari Antaranews, 18 Juni 2023, Scaloni mengatakan bahwa laga melawan Timnas Indonesia akan menjadi pertandingan yang sulit, karena Indonesia merupakan tim yang bagus.

Menurut Scaloni, Timnas Argentina akan melakukan rotasi pemain, terutama dengan menurunkan para pemain muda. Mantan pemain Lazio tersebut juga membantah bahwa rotasi pemain tersebut karena meremehkan timnas Indonesia, melainkan karena ingin melakukan eksperimen.

Hal ini menjadikan skuad Timnas Argentina yang akan diturunkan dalam melawan Timnas Indonesia nanti agak berubah dari skuad Timnas Argentina dalam Piala Dunia 2022 lalu.

Baca Juga: Prediksi Prancis vs Yunani, Kualifikasi EURO 2024, Lengkap dengan Link Nonton Live Streaming

Laga Indonesia melawan Argentina nanti merupakan bagian dari FIFA Match Day setelah kedua tim bertanding dengan timnas lain.

Seperti yang diketahui dalam pertandingan sebelumnya Argentina berhasil mengalahkan Australia dengan skor 2-0, 15 Juni lalu. Namun pertandingan tersebut tidak diadakan di Australia melainkan di China. Sehingga banyak penonton yang hadir ke Stadion memakai seragam Timnas Argentina.

Di dalam melawan Timnas Australia, Timnas Argentina menurunkan pemain terbaiknya, Lionel Messi. Beberapa saat setelah peluit pertandingan babak pertama dimulai, Messi berhasil mencetak gol ke gawang Australia.

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: Antara News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x