Prediksi Prancis vs Yunani, Kualifikasi EURO 2024, Lengkap dengan Link Nonton Live Streaming

- 19 Juni 2023, 15:30 WIB
Prediksi Skor Prancis vs Yunani di Kualifikasi Euro 2024: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Prancis vs Yunani di Kualifikasi Euro 2024: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /FIFA

ZONA SURABAYA RAYA - Prancis akan menghadapi Yunani dalam ajang Kualifikasi EURO 2024. Pertandingan Prancis vs Yunani akan digelar pada hari Selasa, 20 Juni 2023, pukul 01:45 WIB.

Selain dapat mengetahui prediksi Prancis kontra Yunani, anda juga dapat menikmati laga tersebut dengan mengakses link yang ada di akhir tulisan!.

Berita Tim dan Taktik
Prancis

Kiper AC Milan Mike Maignan melewatkan pertandingan pada selasa dini hari karena cedera betis dan kiper Lens Brice Samba kemungkinan akan bermain di sini juga.Ferland Mendy dan Adrien Rabiot melewatkan pertandingan melawan Gibraltar karena cedera dan kemungkinan besar mereka akan absen di sini.

Baca Juga: PSSI Resmikan Bus Baru jelang Duel Lawan Argentina, Bentuk Apresiasi dari Pihak Sponsor

Samba kemungkinan akan terus menjaga gawang dengan Prancis membentuk formasi 4-3-3.Jules Kounde dan Theo Hernandez kemungkinan akan ditempatkan sebagai bek sayap dan kedua pemain tersebut juga akan terlihat berkontribusi dalam serangan.

Wesley Fofana akan mulai bersama Ibrahima Konate di jantung pertahanan. Di lini tengah, Aurelien Tchouameni akan berlabuh di lini tengah bersama Eduardo Camavinga dan Antoine Griezmann akan terlihat bermain sebagai gelandang depan yang menciptakan peluang mencetak gol untuk rekan setimnya.

Kingsley Coman dan Kylian Mbappe akan menjadi penyerang sayap di sini dengan Olivier Giroud memimpin lini depan.

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: thehardtackle


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x