RUMOR ELIT, Alta Ballah Malah Gabung Klub Papan Bawah Dewa United, Begini Komentar Pemain Persebaya Surabaya

- 14 Juni 2023, 16:02 WIB
Alta Ballah resmi bergabung Dewa United FC setelah keluar dari Persebaya Surabaya
Alta Ballah resmi bergabung Dewa United FC setelah keluar dari Persebaya Surabaya /Instagram @altaqsal

ZONA SURABAYA RAYA - Setelah lama terkatung-katung sejak keluar dari Persebaya Surabaya, kini Alta Ballah telah menentukan masa depannya di Liga 1 2023-2024.

Alta Ballah resmi diumumkan sebagai pemain baru Dewa United FC, Rabu 14 Juni 2023. Musim lalu, klub ini berada di peringkat 17 klasemen alias papan bawah Liga 1.

Sebelum bergabung Dewa United FC, Alta Ballah dirumorkan ke sejumlah tim elit. Mulai Madura United, Persija Jakarta hingga PSM Makassar.

Untuk diketahui, pemain berusia 22 tahun itu sebenarnya tampil apik bersama Persebaya Surabaya dengan mencetak 2 gol dari 32 pertandingan di Liga 1 2022-2023.

Baca Juga: Ramai di Medsos, Tiket Persebaya Surabaya vs Persija Dijual Rp250 Ribu, Bonek: Ojok Sampek Ngerusak Seduluran!

Meski mencatatkan statistik mentereng, namun Alta akhirnya pergi dari tim Bajol Ijo. Kini ia resmi berseragam dengan Dewa United yang disebut-sebut sebagai klub kaya raya. 

"Kami sangat senang dengan kehadiran Alta Ballah di tim ini. Dia adalah pemain yang benar-benar dibutuhkan tim pelatih karena kualitasnya. Selain itu kami juga melihat dia adalah salah satu talenta muda yang punya potensi besar," kata CEO Dewa United FC, Ardian Satya Negara dikutip dari laman resmi klub Dewa United FC.

Memiliki nama lengkap Altalariq Erfa Aqsal Ballah, pemain yang berposisi sebagai bek kiri ini lahir di Tangerang, 30 Desember 2000.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Dewa United


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x