PSSI Sediakan Nomor Bantuan Bagi Penyandang Disabilitas dalam Laga Indonesia vs Argentina di GBK

- 5 Juni 2023, 19:50 WIB
Ilustrasi pertandingan persahabatan Timnas Indonesia vs Argentina
Ilustrasi pertandingan persahabatan Timnas Indonesia vs Argentina /pssi.org

ZONA SURABAYA RAYA - PSSI menyediakan nomor bantuan pembelian tiket laga Indonesia vs Argentina, bagi calon penonton yang menyandang disabilitas.

Dilansir dari @PSSI, 5 Juni 2023, para penyandang disabilitas yang membutuhkan bantuan pembelian tiket dapat menghubungi nomor 081280097121.

Sementara itu, PSSI tidak mewajibkan calon penonton yang berusia di bawah 3 tahun untuk membeli tiket, sehingga dapat duduk satu kursi dengan orang tuanya.

Calon penonton dapat membeli tiket sesuai kategori yang mereka pilih, mulai dari kategori VIP yakni Rp4.250.000, kategori 1 Rp2.500.000, kategori 2 Rp1.200.000, dan kategori 3 yakni Rp600.000.

Baca Juga: E-Tiket Akan Ditukar Gelang, Berikut Syarat Nonton Laga Indonesia vs Argentina di GBK

Pembelian dapat dilakukan melalui www.pssi.org dan juga tiket.com. Pemegang kartu BRI telah dapat membeli hari ini, sementara itu tiket untuk umum dapat dibeli besok.

Setelah melakukan pembelian, calon penonton akan mendapatkan e-ticket yang akan ditukar menjadi gelang sebelum masuk ke dalam Stadion Gelora Bung Karno (GBK).

Timnas Indonesia dijadwalkan akan menghadapi Argentina pada tanggal 19 Juni nanti di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Pertandingan tersebut merupakan bagian dari tur Timnas Argentina ke Asia. lalu setelah bertandang ke Indonesia, Messi, dkk akan menuju ke Australia untuk bertanding dengan Timnas Australia.

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: Twitter PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x