Stadion Manahan jadi Venue Kualifikasi Piala Asia U-23 2024, Pasoepati Diminta Dukung Timnas Indonesia!

- 5 Juni 2023, 08:00 WIB
Stadion Manahan Jadi Venue Kualifikasi Piala Asia U-23 2024
Stadion Manahan Jadi Venue Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 /INSTAGRAM/pssi/

ZONA SURABAYA RAYA - PSSI resmi menunjuk Stadion Manahan Solo sebagai venue untuk ajang kualifikasi Piala Asia U-23 2024 pada tanggal 4-12 September mendatang.

FIFA juga sudah memberi lampu hijau untuk menggunakan stadion tersebut untuk pertandingan internasional dari hasil inspeksi yang dilakukan pada Maret lalu.

Selain itu, dukungan dari seluruh suporter yang ada di Solo diharapkan bisa mendukunh Timnas Indonesia dan menyukseskan turnamen tersebut.

Erick Thohir selaku Ketua Umum PSSI mengatakan bahwa untuk Stadion Manahan dinilai sudah sangat siap dan terawat dengan baik.

Baca Juga: Pekan Terakhir La Liga: Prediksi Villarreal vs Atletico Madrid, Simak Berita Tim, Statistik dan Link Streaming

Fasilitas untuk media juga sudah siap dan juga sudah disetujui oleh AFC dan telah lolos verifikasi saat dikunjungi FIFA.

Erick juga menambahkan bahwa banyaknya animo dari masyarakat Solo khususnya supporter dari Persis Solo juga siap untuk mendukung timnas berlaga di Stadion Manahan ini.

Baca Juga: LaLiga Spanyol, Prediksi Skor Celta Vigo vs Barcelona, Lengkap dengan Link Nonton Live Streaming dan Statistik

Halaman:

Editor: Rangga Putra

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x