Setelah Meraih Tiket Liga Champions, Kini Manchester United Ingin Fokus Meraih Double Winner

- 27 Mei 2023, 09:00 WIB
Setelah Meraih Tiket Liga Champions, Kini Manchester United Ingin Fokus Meraih Double Winner
Setelah Meraih Tiket Liga Champions, Kini Manchester United Ingin Fokus Meraih Double Winner /@manchesterunited

ZONA SURABAYA RAYA - Manchester United resmi meraih tiket menuju UEFA Champions League (UCL) musim depan usai taklukkan Chelsea dalam lanjutan pekan tunda 32 dalam lanjutan Liga Inggris 2022/2023 dini hari tadi. 

Setan Merah atau julukan Manchester United menang besar saat pertandingan digelar di Old Trafford. Setan Merah berhasil memimpin 2-0 di babak pertama lewat gol yang dicetak oleh Casemiro dan Anthony Martial. Anak asuh Erik Ten Haag berhasil menambah dua gol lagi di babak kedua lewat eksekusi penalty dari Bruno Fernandes dan selanjutnya gol penutup yang dicetak oleh Marcus Rashford.

Sementara gol Chelsea dicetak oleh Joao Felix di penghujung laga.

Baca Juga: Bek Kanan Persebaya Surabaya Kompetitif, Arief Catur Ingin Bayar Kepercayaan Aji Santoso, Ini PR-nya

Hasil ini membuat Manchester United bertengger di posisi ketiga dengan meraih 72 poin dan meraih tiket menuju UCL musim depan.

Sementara itu Newcastle United turun ke peringkat empat dengan 70 poin dan sudah dipastikan mengamankan tiket UCL musim depan.

Sedangkan Chelsea berada di peringkat ke 12 dengan 43 angka. Di sisi lain, Liverppol dipastikan gagal lolos ke UCL setelah hanya berada di posisi kelima dan hanya meraih tiket ke Europe Leauge.

Musim ini Manchester United bukan saja meraih tiket UCL 2023/2024, melainkan juga telah meraih trofi Carabao Cup (Piala Liga Inggris).

Bagi Setan Merah, trofi Piala Liga Inggris menjadi trofi keenam mereka. Selain itu, gelar ini juga mengakhiri puasa trofi sejak tahun 2017.

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: Bola.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x