Pelatih Persebaya Aji Santoso Genjot Fisik para Pemain jelang Lawan Bali United

- 23 Mei 2023, 11:30 WIB
Pelatih Persebaya Surabaya terus genjot para pemainnya, guna mempersiapkan diri menghadapi pertandingan ujicoba melawan Bali United.
Pelatih Persebaya Surabaya terus genjot para pemainnya, guna mempersiapkan diri menghadapi pertandingan ujicoba melawan Bali United. /ZONA SURABAYA RAYA/DIMAS/

ZONA SURABAYA RAYA - Pelatih Persebaya Surabaya terus genjot para pemainnya, guna mempersiapkan diri menghadapi pertandingan ujicoba melawan Bali United, di rangkaian acara ulang tahun Kota Surabaya.

Saat ini, pelatih Persebaya, Aji Santoso sudah memberikan dua menu latihan untuk para pemain, diantaranya latihan pemain belakang dan pemain tengah.

"Latihan kali ini masuk ke taktikal pemain tengah, kemarin sudah dua kali latihan pemain belakang, ini kita fokus dengan pemain tengah, ini yang akan kita ulangi terus, pemain belakang, pemain tengah, sama pemain depan. Masih bertahan di pemain tengah sama striker," ujar Aji.

Sebenarnya, para pemain Bajol Ijo masih belum saatnya melakukan pertandingan ujicoba. Mau-tak mau, para pemain harus bisa segera adaptasi.

Baca Juga: Hanya Cetak 2 Gol bareng Persis Solo, Apa yang bikin Persebaya Surabaya Nekat Gaet Ferdinand Sinaga?

"Kan saya sudah sampaikan dari awal, bahwa kita ini belum waktunya melakukan uji coba, tetapi kita untuk merayakan Ulang tahun kota Surabaya uji coba cukup bagus juga," terang Aji.

Nantinya, Aji melanjutkan, bahwa ia memastikan ada evaluasi pada para pemain, usai pertandingan ujicoba melawan Bali United di Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya pada 28 Mei 2023.

Baca Juga: GEMPAR! Batal ke Persib, Ferdinan Sinaga Merapat ke Persebaya Surabaya di Bursa Transfer Liga 1

Halaman:

Editor: Rangga Putra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x