LIGA 1: Persebaya Surabaya Tanamkan Mental Juara ke Pemain, Aji Santoso: Bermainlah dengan Hati!

- 19 Mei 2023, 20:47 WIB
Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso meminta para pemainnya bermain dengan hati di setiap pertandingan
Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso meminta para pemainnya bermain dengan hati di setiap pertandingan /Instagram @officialpersebaya

ZONA SURABAYA RAYA – Punya target juara Liga 1 2023-2024, Persebaya Surabaya tak hanya mempersiapkan taktikal ke para pemain.

Agar tetap di jalur juara, pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso mulai menanamkan mental kuat ke para pemain Bajol Ijo.

Di setiap latihan, Aji Santoso meminta para pemain memahami filosofi permainan Persebaya Surabaya. Terutama kepada sejumlah pemain baru.

Selain mentalitas yang kuat, Aji Santoso menekankan pentingnya bermain dengan hati di setiap pertandingan.

Baca Juga: Persebaya Surabaya Lolos Lisensi Klub AFC, Ini Keuntunganya

“Mentalnya harus kuat dan sekarang kan target juara. Mentalitas petarungnya sebagai juara itu sebagai apa dan mentalitas sehari-hari seorang juara seperti apa,” ungkap juru taktik Persebaya Surabaya ini, Jumat 19 Mei 2023.

Aji menegaskan para pemain jangan hanya melihat sejarah dan statistik. Justru yang lebih penting adalah arahan yang disampaikan tim pelatih.

“Tentunya pelatih memberi pemahaman pada pemain, contohnya tidak boleh percaya dengan sejarah dan statistik kan knowledge, pengetahuan yang disampaikan pelatih kepada pemain itu yang penting,” imbuh pelatih berusia 53 tahun itu.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x