Persik Kediri Rekrut M. Supriyadi, Lini Depan Lebih Gacor

- 22 Mei 2023, 23:00 WIB
Moch. Supriadi resmi berseragam Persik Kediri
Moch. Supriadi resmi berseragam Persik Kediri /instagram.com/moch.supriadi17/

 

ZONA SURABAYA RAYA - Tim kebanggan masyarakat Kediri yaitu Persik Kediri terus berburu pemain di bursa transfer jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2023/2024 yang segera bergulir awal Juli mendatang.

Setelah mendatangkan penjaga gawang Eko Saputro, kali ini Persik Kediri menambah amunisi mereka terutama di sisi penyerang dengan merekrut Muhammad Supriyadi dari Persebaya Surabaya.

Pemain kelahiran Surabaya tersebut akan menggantikan posisi Beny Oktovianto yang dilepas karena gagal berkembang sejak bergabung pada pertengahan musim lalu dari PSMS Medan dan akan bersaing untuk memperebutkan posisi ini bersama dengan winger kanan lainnya yaitu Jeam Kelly Sroyer dan Riyatno Abiyoso.

Musim lalu M. Supriyadi bermain sebanyak 21 pertandingan dengan catatan 1 gol dan 1 assist bagi tim kebanggan masyarakat Surabaya tersebut.

Baca Juga: Sempat Dikaitkan Persebaya Surabaya, Kini Nasib Youssef Ezzejjari Menyedihkan! Bakal CLBK dengan Persik?

Saat memperkuat Macan Putih, pemain alumni Garuda Select juga akan bertemu kembali dengan Rendy Juliansyah yang juga berposisi di ini depan Persik Kediri.

Mereka memang merupakan bagian dari skuad Timnas U-16 dan turut berpartisipasi saat menjuarai Piala AFF U-16 di Sidoarjo saat dibawah asuhan pelatih Fachry Husaini.

Menurut Arief Syaifuddin Direktur Teknik Persik Kediri, perekrutan Supriyadi sudah sesuai dengan kebutuhan tim dan telah direkomendasikan oleh pelatih, usianya juga masih sangat muda dan bisa terus berkembang. Kehadirannya untuk melengkapi skuad Persik Kediri yang saat ini banyak diisi oleh pemain muda.

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: Persik Kediri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x