Empoli vs Juventus, Prediksi Liga Italia Serie A, Simak Berita Terbaru Kedua Tim dan Link Nonton Live Stream

- 22 Mei 2023, 22:00 WIB
Empoli vs Juventus, Prediksi Liga Italia Serie A, Simak Berita Terbaru Kedua Tim dan Link Nonton Live Streaming
Empoli vs Juventus, Prediksi Liga Italia Serie A, Simak Berita Terbaru Kedua Tim dan Link Nonton Live Streaming /Reuters

ZONA SURABAYA RAYA - Juventus akan melakukan laga tandang kala melawan Empoli dalam lanjutan Liga Italia Serie A.

Pertandingan antara Empoli vs Juventus akan diselenggarakan di Stadion Carlo Castellani pada hari Selasa, 23 Mei 2023, pukul 01:45 WIB. Simak prediksi Empoli vs Juventus sekaligus juga dengan link nonton streamingnya yang terletak di akhir artikel.

Berita Tim dan Taktik Empoli

Baca Juga: Prediksi Skor dan Link Live Streaming Roma vs Salernitana, Liga Italia Serie A, Berikut Berita Terbarunya

Paolo Zanetti tidak akan diperkuat pemain pinjaman Juventus Koni De Winter dan Tommaso Baldanzi, dengan yang terakhir dipanggil untuk kampanye Piala Dunia U-20 Italia. Marko Pjaca, yang berada di buku Juventus selama enam musim terakhir, bisa bergabung dengan tim.

Roberto Piccoli akan berharap menemukan tempat di starting eleven menyusul golnya melawan Sampdoria. Tapi Zanetti akan merencanakan tanpa penyerang untuk pertandingan ini.

Francesco Caputo dan Nicolo Cambiaghi berpeluang untuk memainkan peran di sepertiga akhir, dan manajer mungkin akan bertahan dengan duo tersebut.

Caputo akan memimpin lini depan, sedangkan Cambiaghi akan bermain dari sisi kiri serangan. Liam Henderson akan memainkan peran lanjutan, dengan Pjaca melengkapi empat penyerang dengan satu tempat di sayap kanan.

Kemungkinan Lineup (4-2-3-1): Vicario; Ebuehi, Ismajli, Luperto, Parisi; Haas, Grassi; Pjaca, Henderson, Cambiaghi; Caputo

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: thehardtackle


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x