Persebaya Berharap Bisa Gunakan GBT Saat Pertandingan Persahabatan Lawan Bali United

- 8 Mei 2023, 17:45 WIB
Persebaya Berharap Bisa Gunakan GBT Saat Pertandingan Persahabatan Lawan Bali United
Persebaya Berharap Bisa Gunakan GBT Saat Pertandingan Persahabatan Lawan Bali United /Dimas

ZONA SURABAYA RAYA - Persebaya Surabaya kembali menggantungkan keinginannya pada Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya, untuk menggunakan Gelora Bung Tomo (GBT) saat melawan Bali United di pertandingan persahabatan.

Keinginan Persebaya ini diungkapkan oleh Manajer tim, Yahya Alkatiri melalui rilis resmi mereka. Yang jelas mereka akan menggelar pertandingan persahabatan dengan Bali United.

"Yang jelas kami akan memulai tanggal 28 Mei (2023), Insya Allah lawan Bali United," ujar Yahya, Senin 8 Mei 2023.

Baca Juga: PERSEBAYA Jangan Kalah! Yuk Intip Arema FC yang Akan Datangkan Eks Pemain Chelsea dan Rekan Cristiano Ronaldo

Meski begitu, Persebaya masih menunggu, apakah ijin pemakaian GBT diperbolehkan oleh Pemkot Surabaya atau tidak.

"Sekarang tinggal menunggu ijin lapangan dari Pemkot. Proses perijinan, yang jelas besok Pak Wali Kota (Eri Cahyadi), Selasa jam 1 akan menemui manajemen dan suporter, semoga ini tidak molor lagi, dan ini juga ada solusi dilapangan musim ini," terangnya.

Sementara, Yahya mengaku jika perijinan untuk petugas keamanan sudah dikirimkan ke kepolisian. Jadi hanya menunggu dari ijin pemakaian GBT.

"Surat secara resmi perijinan sudah masuk tadi di kepolisian, tinggal besok kita komunikasikan masalah lapangan dengan pihak Pemkot," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Timothy Lie


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x