Waduh, Bek Arsenal William Saliba Dikhawatirkan Harus Beristirahat Sampai Akhir Musim

- 24 April 2023, 18:35 WIB
Waduh, Bek Arsenal William Saliba Dikhawatirkan Harus Beristirahat Sampai Akhir Musim
Waduh, Bek Arsenal William Saliba Dikhawatirkan Harus Beristirahat Sampai Akhir Musim /

ZONA SURABAYA RAYA - Bek Arsenal William Saliba tidak bermain dalam laga sengit melawan Manchester City pada Rabu mendatang.

Kekhawatiran kian berkembang bahwa dia bisa absen selama sisa musim, menurut sebuah laporan.

Karir pemain internasional Prancis di London Utara harus terhenti sementara, ketika dirinya mengalami cedera punggung di leg kedua pertandingan babak 16 besar Liga Europa The Gunners dengan Sporting Lisbon bulan lalu.

Baca Juga: Pelatih Manchester United Erik Ten Hag Umumkan Kembalinya Varane Pasca Timnya akan Menghadapi City

Akibatnya, Rob Holding kembali bermain untuk membantu Gabriel Magalhaes dan melakukan dua penampilan yang kompeten saat Arsenal mencatatkan kemenangan 4-1 atas Crystal Palace dan Leeds United.

Namun, absennya Saliba telah terasa dengan baik dalam beberapa pekan terakhir, karena Arsenal kehilangan keunggulan 2-0 berturut-turut untuk pertama kalinya dalam sejarah Liga Premier mereka dalam hasil imbang 2-2 dengan Liverpool dan West Ham United.

The Gunners melanjutkan musim dengan kebuntuan 3-3 di kandang melawan tim basement Southampton pada hari Jumat, semakin merusak peluang mereka untuk mengalahkan Manchester City untuk merebut gelar.

Mikel Arteta mengakui awal bulan ini bahwa Saliba bisa memakan waktu "beberapa minggu" untuk pulih sepenuhnya, dan pemulihannya tidak berkembang secepat yang diharapkan The Gunners.

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah