Liga Champions UEFA: Napoli vs AC Milan, Prediksi Skor, Berita, Taktik, Statistik dan Susunan Pemain

- 18 April 2023, 10:57 WIB
Liga Champion: Napoli vs AC Milan, Prediksi, Berita, Taktik, Susunan Pemain, Statistik Pertandingan, dan Prediksi Permainan
Liga Champion: Napoli vs AC Milan, Prediksi, Berita, Taktik, Susunan Pemain, Statistik Pertandingan, dan Prediksi Permainan /Twitter/sscnapoli/

ZONA SURABAYA RAYA - Satu tempat di semifinal akan diperebutkan dalam pertandingan perempat final Liga Champions UEFA antara Napoli dan AC Milan.

Pemimpin liga Serie A SSC Napoli akan melakukan semuanya ketika mereka menyambut rival domestik AC Milan ke Stadion Diego Armando Maradona untuk pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions UEFA pada Rabu dini hari, 19 April 2023.

Rossoneri mungkin berjuang untuk mempertahankan mahkota Scudetto mereka musim ini tetapi berhasil meraih kemenangan 1-0 di leg pertama.

Mereka sekarang akan melakukan perjalanan ke stadion yang sulit dalam upaya untuk mengamankan tempat semifinal pertama dalam kompetisi sejak 2007, ketika mereka memenangkan trofi.

Baca Juga: Prediksi Liga Champions Chelsea vs Real Madrid, Berita, Taktik, Lineup Pemain, dan Statistik Pertandingan

Sisi Stefano Pioli sebenarnya sudah menang di Naples musim ini, mengalahkan Napoli 4-0 di awal kampanye. Mereka sekarang perlu menyalurkan kinerja serupa untuk menghindari patah hati Eropa lainnya.

Partenopei saat ini berada di perairan yang belum dipetakan dan sudah menikmati perjalanan tersukses mereka di kompetisi top Eropa.

Baca Juga: Benarkah Song Ui-young Segera Gabung Persebaya Surabaya? Begini Peluang Dapatkan Pemain Rp 4,35 Miliar itu

Performa mereka menurun akhir-akhir ini, tetapi pasukan Luciano Spalletti tetap menjadi tim tangguh yang hampir meraih gelar Serie A.

Mereka mampu menaruh semua telur mereka dalam satu keranjang selama seminggu dan memainkan sisi terbaik mereka di malam hari.

Dukungan tuan rumah akan menjadi listrik, memberi mereka dorongan yang cukup untuk membawa permainan ke tim tamu.

Halaman:

Editor: Rangga Putra

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x