PERSEBAYA Surabaya Bakal Perpanjang Kontrak Paulo Victor, Aji Santoso Beri Penjelasan Begini

- 16 April 2023, 15:40 WIB
Kontrak Paulo Victor dikabarkan akan diperpanjang oleh manajemen Persebaya Surabaya
Kontrak Paulo Victor dikabarkan akan diperpanjang oleh manajemen Persebaya Surabaya /Instagram @officialpersebaya/@paulovictorcs94

ZONA SURABAYA RAYA - Masa depan Paulo Victor di Persebaya Surabaya masih menjadi teka-teki. Manajemen belum mengumumkan secara resmi mengenai kontrak striker asal Brazil tersebut.

Ini berbeda dengan Ze Valente dan Sho Yamamoto yang sudah resmi dilakukan perpanjangan kontrak. Artinya, dua pemain asing ini dipastikan akan memperkuat Persebaya Surabaya di Liga 1 musim 2023-204.

Di tengah ketidakpastian kontrak Paulo Victor, Persebaya Surabaya secara resmi mendatangkan Bruno Moreira yang diumumkan bersamaan dengan laga terakhir melawan Dewa United, Sabtu, 15 April 2023.

Namun kabar yang beredar, Persebaya Surabaya akan memperpanjang kontrak Paulo Victor.

Baca Juga: Jadi Sorotan! Alta Ballah Pilih Bertahan di Persebaya Surabaya atau Hengkang ke Madura United?

Baca Juga: TERBARU! Bek Serbia Dusan Stevanovic Disebut 80 Persen ke Persebaya Surabaya, Ini Rekam Jejak dan Statistiknya

Apalagi Paulo Victor telah membuktikan dirinya sebagai striker tajam bersama Persebaya. Dalam laga melawan Dewa United, bomber 28 tahun itu menyumbang 1 gol dari 3 gol kemenangan Bajol Ijo di laga pamungkas Liga 1 2022-2023.

Dengan demikian, Paulo Victor yang didatangkan dari Visakha FC pada Januari 2023 lalu telah mengemas 7 gol dan 2 assist dari 15 pertandingan bersama Persebaya.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x