La Liga: Valencia vs Sevilla, Simak Head to Head Kedua Tim, Statistik Kunci, dan Prediksi Permainan

- 16 April 2023, 13:30 WIB
Tim Sevilla.
Tim Sevilla. /Twitter/Sevilla/



ZONA SURABAYA RAYA - Gelaran La Liga 2022-23 kembali bergulir dengan putaran pertandingan lain akhir pekan ini saat Valencia berhadapan dengan Sevilla dalam pertandingan penting di Estadio de Mestalla pada Senin, 17 April 2023.

Preview Valencia vs Sevilla

Mengutip dari sportskeeda.com, Sevilla kini mendiami posisi ke-13 dalam perhelatan LaLiga. Sevilla di musim ini masih belum memperlihatkan permainan terbainya.

Sevilla berhasil menahan Manchester United dengan hasil imbang 2-2 di Liga Eropa UEFA minggu ini dan akan berusaha untuk meningkatkannya di pertandingan ini.

Baca Juga: Serie A: Sassuolo vs Juventus, Prediksi, Berita Tim, Taktik, Lineup, dan Statistik Pertandingan

Valencia, di sisi lain, terpuruk di posisi ke-18 musim ini. Mereka tertatih-tatih untuk melewati musim ini dengan performa yang baik.

Los Che mengalami kekalahan mengejutkan 2-1 di tangan Valencia di pertandingan sebelumnya dan harus bangkit kembali akhir pekan ini.

Baca Juga: Aji Santoso Masuk Nominasi Pelatih Terbaik, Ini Daftar Lengkap Nominasi Penghargaan BRI Liga 1 2022-2023

Valencia vs Sevilla Head-to-Head dan Statistik Kunci

Sevilla memiliki rekor bagus baru-baru ini melawan Valencia dan telah memenangkan 22 dari 52 pertandingan terakhir yang dimainkan antara kedua tim, berlawanan dengan 20 kekalahan Valencia.

Setelah enam pertandingan tak terkalahkan melawan Sevilla di La Liga, Valencia kalah empat kali dari enam pertandingan terakhir mereka di kompetisi tersebut.

Sevilla hanya memenangkan satu dari 10 pertandingan tandang terakhir mereka melawan Valencia di La Liga, dengan satu-satunya kemenangan mereka selama periode ini datang dengan selisih 1-0 pada tahun 2020.

Halaman:

Editor: Rangga Putra

Sumber: Astro Gempak


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x