Prediksi Sunderland vs Hull City, Preview Tim, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 6 April 2023, 07:00 WIB
Prediksi Sunderland vs Hull City, Preview Tim, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Sunderland vs Hull City, Preview Tim, Berita Tim, dan Susunan Pemain /WEAREHULLCITY/

ZONA SURABAYA RAYA - Sunderland akan berusaha untuk melaju dengan tipis ke posisi playoff Championship, ketika mereka menyambut Hull City di Stadium of Light pada Jumat,07 April 2023.

The Black Cats dan Tigers akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan setelah bermain imbang tanpa gol dengan Burnley dan Rotherham United.

Preview Tim

Manajer Sunderland Tony Mowbray akan mengambil banyak hal positif dari penampilan timnya pekan lalu setelah meraih satu poin melawan pemimpin liga Burnley, mempertahankan clean sheet Kejuaraan ke-12 mereka dalam prosesnya.

Baca Juga: Manchester United vs Brentford, Berita, Taktik, Susunan Pemain, Statistik Kunci , dan Prediksi Permainan

Namun, Black Cats kini hanya memenangkan satu dari delapan pertandingan liga terakhir mereka dan turun ke urutan ke-12 di klasemen, tujuh poin di belakang Millwall dan Blackburn Rovers yang menempati dua posisi terakhir playoff.

Performa Sunderland di kandang telah menjadi perhatian selama beberapa waktu, karena mereka meraih poin maksimal hanya dalam empat dari 13 pertandingan liga terakhir mereka di Stadium of Light sejak pertengahan Oktober.

Baca Juga: Lionel Messi Tuai Kecaman Fans PSG Imbas Kekalahan atas Lyon dan Isu Kepindahannya dari Klub

Pakaian berbasis Tyne dan Wear menuju ke kontes Jumat Agung mereka tak terkalahkan dalam delapan pertemuan terakhir mereka dengan Hull, meskipun lima di antaranya berakhir imbang.

Memang, tiga pertemuan terakhir mereka dengan Macan berakhir dengan baik termasuk hasil imbang 1-1 di Stadion MKM pada bulan Desember.

Mowbray akan berharap bahwa kemenangan melawan Hull dapat memicu performa yang kuat di tahap akhir musim ini saat Black Cats berupaya untuk melakukan dorongan terlambat ke babak playoff.



Mereka melakoni pertandingan berturut-turut melawan tim paruh bawah Cardiff City, Birmingham City dan Huddersfield Kota segera menyusul.

Seperti Sunderland, Hull kurang tajam di depan gawang akhir pekan lalu saat mereka bermain imbang 0-0 dalam derby Yorkshire di kandang melawan Rotherham United, memainkan hasil imbang ketiga mereka dalam empat pertandingan terakhir.

Domingos Quina dikeluarkan dari lapangan untuk Millers di 10 menit terakhir setelah menerobos ke Adama Traore ketika dia mencetak gol, tetapi Macan tidak dapat melakukan terobosan dengan orang tambahan.

Baca Juga: Chelsea Menghendaki Kehadiran Pelatih Baru Sebelum Melakoni Laga Menjamu Real Madrid, Simak Selengkapnya!

Pasukan Liam Rosenior kini hanya memenangkan satu dari sembilan pertandingan liga terakhir mereka dan turun ke peringkat 17 klasemen Championship, unggul sembilan poin dari zona degradasi dan tertinggal enam poin dari lawan mereka berikutnya, Sunderland di paruh atas.

Hull menikmati tujuh pertandingan liga tak terkalahkan dari kandang antara Oktober dan Januari, tetapi mereka menuju ke Stadium of Light setelah gagal memenangkan salah satu dari enam pertandingan tandang terakhir mereka.

Halaman:

Editor: Rangga Putra

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah