Chelsea Menghendaki Kehadiran Pelatih Baru Sebelum Melakoni Laga Menjamu Real Madrid, Simak Selengkapnya!

- 5 April 2023, 07:00 WIB
Chelsea
Chelsea /Unsplash/Simon Reza/

ZONA SURABAYA RAYA - Chelsea dikabarkan tertarik untuk menunjuk manajer baru sebelum mereka bertemu dengan Real Madrid di perempat final Liga Champions minggu depan.

The Blues sedang mencari pelatih baru setelah mengumumkan pada Minggu malam, bahwa mereka telah berpisah dengan pelatih kepala Graham Potter setelah kurang dari tujuh bulan bertugas.

Potter berhasil membawa Chelsea ke delapan besar Liga Champions, dengan The Blues bangkit dari ketinggalan untuk menang agregat 2-1 melawan Borussia Dortmund di babak 16 besar.

Namun, penampilan buruk Chelsea di Liga Premier pada akhirnya membuat Potter kehilangan pekerjaannya, dengan pemain berusia 47 tahun itu mengklaim hanya empat kemenangan dalam 17 pertandingan terakhirnya di papan atas.

Baca Juga: Resmi Keluar dari Persebaya Surabaya, Koko Ari Ngaku Sedih

Pertandingan terakhir Potter yang bertanggung jawab adalah kekalahan kandang 2-0 dari Aston Villa akhir pekan lalu, dan dia telah membuat klub duduk di urutan ke-11 di klasemen Liga Premier, 12 poin di belakang empat besar.

Bruno Saltor telah ditempatkan sebagai penanggung jawab sementara untuk pertandingan Liga Premier Chelsea dengan Liverpool pada Selasa malam, tetapi pemain Spanyol itu mungkin tidak akan mempertahankan perannya di ruang istirahat selama sisa musim ini.

Baca Juga: George Brown Mendadak Cedera, Aji Santoso Putar Otak di Laga Persebaya vs Persija

Menurut The Times, idealnya Chelsea ingin menunjuk manajer baru sebelum bertandang ke Santiago Bernabeu untuk leg pertama perempat final Liga Champions melawan Real Madrid pada 12 April.

Pada saat penulisan, warga London Barat hanya memiliki waktu seminggu untuk mempersempit pencarian penerus Potter, dengan pertandingan hari Selasa melawan Liverpool dan perjalanan hari Sabtu ke Wolverhampton Wanderers diikuti dengan kunjungan ke Madrid.

Chelsea dilaporkan berharap untuk mengadakan pembicaraan dengan setidaknya lima manajer mengenai kekosongan mereka, dengan Julian Nagelsmann secara luas dianggap sebagai calon terdepan untuk menggantikan Potter menyusul pemecatannya yang mengejutkan dari Bayern Munich pada akhir bulan lalu.

Halaman:

Editor: Rangga Putra

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x