Gabri Veiga Lebih Memilih Berlabuh pada Real Madrid Dibandingkan Beralih ke Klub Premier League

- 21 Maret 2023, 21:50 WIB
Gabri Veiga
Gabri Veiga /Zona Surabaya Raya/Twitter Gabri Veiga

ZONA SURABAYA RAYA - Gabri Veiga telah memberikan kesempatan untuk Real Madrid. Hal ini karena dirinya dikabarkan lebih memilih untuk bergabung dengan Los Blancos daripada klub Liga Premier musim panas ini.


Gabri Veiga telah melihat sahamnya meroket di tengah musim terobosan di Celta Vigo.

Produk akademi klub Galicia, pemain berusia 20 tahun itu melakukan debutnya di tim utama sebagai remaja pemula. Tapi dia semakin kuat setelah menjadi pemain reguler dalam kampanye yang sedang berlangsung.

Baca Juga: League Two: Preview Mansfield vs Grimsby Town, Update Berita Tim, Susunan Pemain, dan Prediksi Skor

Gelandang Spanyol ini adalah sosok penting bagi Celta Vigo, mencetak beberapa gol krusial musim ini. Dan Veiga memiliki jumlah sembilan gol dan tiga assist yang solid dalam 25 pertandingan La Liga.

Kemajuan pemain juga tidak luput dari perhatian, dengan Real Madrid dan beberapa klub Liga Premier tertarik.

Real Madrid terutama akan mencari untuk menandatangani Jude Bellingham di jendela transfer musim panas. Mereka memandang pemain internasional Inggris itu sebagai penerus jangka panjang Luka Modric. Dan dengan veteran Kroasia di masa senja karirnya, musim panas yang akan datang ini adalah waktu yang ideal untuk mengamankan layanan Bellingham.

Namun anak muda itu menjadi incaran beberapa klub Premier League. Jadi, Real Madrid harus mencari alternatif jika kepindahan ke Bellingham tidak terwujud. Gabri Veiga dengan demikian muncul sebagai target yang layak untuk Los Blancos. Namun pemain berusia 20 tahun itu juga menjadi incaran beberapa klub Premier League.

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: thehardtackle.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x