Berhadiah Rp2,4 Miliar, PGI Jatim Gelar Turnamen Golf Piala Gubernur Jawa Timur, Catat Tanggal Mainnya!

- 28 September 2022, 21:08 WIB
Ketua PGI Jatim Deddy Suhayadi bersama Panitia Open Golf Tournament Junior & Amateur memperebutkan Piala Bergilir Gubernur Jawa Timur 2022
Ketua PGI Jatim Deddy Suhayadi bersama Panitia Open Golf Tournament Junior & Amateur memperebutkan Piala Bergilir Gubernur Jawa Timur 2022 /Zona Surabaya Raya/Pikiran Rakyat Media Network

ZONA SURABAYA RAYA- Bertepatan dengan Hari Jadi Provinsi Jawa Timur ke-77, Persatuan Golf Indonesia (PGI) Jawa Timur menggelar Open Golf Tournament Junior and Amateur berhadiah uang hingga Rp 2,4 miliar.

Ini menjadi kesempatan emas bagi para golfer. Selain hadiah uang, turnamen golf ini juga memperebutkan piala bergilir Gubernur Jawa Timur 2022.

Turnamen bertajuk Kejuaraan Golf Piala Gubernur Jawa Timur Seri II 2022 ini bakal digelar di Ciputra Golf Surabaya.

Rencananya, kompetisi golf ini dibuka dengan Junior Golf Tournament pada 4-6 Oktober 2022 dan Amateur Golf Tournament pada 8 Oktober 2022.

Baca Juga: PT Titik Dua Bintang, Golf Jadi Ajang Sukseskan G20

Ketua PGI Jatim Deddy Suhayadi menjelaskan Open Golf Tournament Junior and Amateur ini bertujuan menggali potensi para atlet agar bisa berprestasi di level nasional maupun dunia.

Apalagi PON XXI di Sumatera Utara dan Aceh di 2024, golf menjadi cabang olahraga yang dipertandingan.

“Kami berkeyakinan akan muncul generasi golfer muda berprestasi," tandas Deddy Suhayadi kepada wartawan di Surabaya, Rabu 28 September 2022.

Ke depan, lanjut Deddy Suhayadi, PGI Jatim ingin mencetak atlet golf bisa masuk ke dalam World Amateur Golf Ranking (WAGR).

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x