Bonek Respon Tegas Sanksi 5 Laga Kandang Persebaya Surabaya tanpa Penonton dari Komdis PSSI

- 25 September 2022, 14:07 WIB
Bonek Respon Tegas Sanksi 5 Laga Kandang Persebaya tanpa Penonton dari Komdis PSSI
Bonek Respon Tegas Sanksi 5 Laga Kandang Persebaya tanpa Penonton dari Komdis PSSI /IG @officialpersebaya

ZONA SURABAYA RAYA - Komisi Disiplin (Komdis) PSSI menjatuhkan sanksi denda dan 5 laga kandang tanpa penonton terhadap Persebaya Surabaya sebagai buntut aksi rusuh Bonek di Sidoarjo, beberapa waktu lalu.

Lalu, bagaimana Bonek sendiri menanggapi sanksi dari otoritas sepak bola nasional itu terhadap klub kesayangan, Persebaya Surabaya?

Mengutip akun Instagram resmi Persebaya Surabaya @officialpersebaya, para Bonek merapat ke kolom komentar unggahan pengumuman sanksi dari Komdis PSSI, Minggu, 25 September 2022.

Dalam unggahan @officialpersebaya tersebut, selain pengumuman sanksi dari Komdis PSSI, pihak klub menyebutkan juga beberapa kerugian yang bakal dialami oleh klub.

Baca Juga: Komdis PSSI Resmi Hukum Persebaya 5 Laga Kandang tanpa Bonek, Buntut Kerusuhan Sidoarjo

Klub mengungkapkan kalau Persebaya bakal mengalami kerugian sampai miliaran rupah sebagai akibat dari sanksi Komdis PSSI tersebut.

Taksiran nilai kerugian hingga miliaran rupiah tersebut dihitung dari hilangnya pendapatan untuk klub dari penjualan tiket pertandingan kandang selama lima laga kandang ke depan.

Baca Juga: Arema FC vs Persebaya di Malang, Bonek tak Diberi Jatah Tiket, Takut Rusuh atau Takut Kalah?

Kehilangan pendapatan itu ditambah dengan pengeluaran Persebaya ayng juga harus menanggung biaya untuk perbaikan stadion dan sejumlah infrastruktur.

Halaman:

Editor: Rangga Putra

Sumber: Instagram @officialpersebaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x