Jelang Persebaya vs Arema FC, Supoter Pertanyakan Brylian Aldama: Nggak Pernah Kelihatan, Apa Sudah Pergi?

- 23 September 2022, 22:54 WIB
Jelang Persebaya vs Arema FC, Supoter Pertanyakan Brylian Aldama: Nggak Pernah Kelihatan, Apa Sudah Pergi?
Jelang Persebaya vs Arema FC, Supoter Pertanyakan Brylian Aldama: Nggak Pernah Kelihatan, Apa Sudah Pergi? /Instagram @ brylianaldamaa

ZONA SURABAYA RAYA- Laga bergengsi Liga 1 2022-2023 antara Persebaya Surabaya kontra Arema FC di Malang, Sabtu 1 Oktober 2022, skuad Aji Santoso dipastikan tidak lengkap.

Marselino Ferdinan, misalnya. Wonderkid Persebaya Surabaya ini masih bergabung dengan Timnas Indonesia.

Pemain muda Persebaya Surabaya lainnya adalah Brylian Aldama. Pemain kelahiran Surabaya yang pernah bermain di HNK Rijeka ini tak pernah kelihatan.

Suporter Persebaya Surabaya pun mempertanyakan ke mana Brylian Aldama. Apalagi sejak akhir Agustus lalu, ia tidak pernah dimainkan oleh pelatih Aji Santoso.

Baca Juga: Komisaris Persebaya Tolak Azrul Ananda Mundur, Tagar AZRULSTAY Bergema Lagi, Netizen: Mundur itu Penghianatan

"Min brilian aldama kok gak tahu ketok nok ndi, opo wes gak bagian dari Persebaya (Brylian Aldama kok gak pernah kelihatan kemana? Apa sudah tidak lagi bagian Persebaya?, red)", kata akun @sisto_prasetyo mengomengtarai @officialpersebaya yang mengunggah slide foto sesi latihan pemain Bajol Ijo pada Jumat, 23 September 2022.

Dalam catatan redaksi, Brylian Aldama terakhir kali diturunkan saat Persebaya menghadapi Madura United pada 14 Agustus 2022.

Baca Juga: PERSEBAYA HARI INI: Tak Mau Larut dalam Duka, Pemain Berharga Rp4,3 Miliar Yakin Menang Lawan Arema FC

Sementara itu, dilihat dari akun Instagramnya @brylianaldamaa, ia juga tak pernah membuat unggahan baru.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Transfermarkt Instagram @officialpersebaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x