Panduan Game Alice Fiction Tier List Hero dan Cara Reroll tanpa Uninstall

- 28 Juli 2022, 15:00 WIB
Dengan rilis game Alice Fiction, banyak dari para gamer akan mencari panduan tier list dan cara reroll karakter mana yang harus ditarik.
Dengan rilis game Alice Fiction, banyak dari para gamer akan mencari panduan tier list dan cara reroll karakter mana yang harus ditarik. /ALICE FICTION

 

ZONA SURABAYA RAYA - Dengan peluncuran game Alice Fiction baru-baru ini, banyak dari para gamer yang mencari panduan tier list tentang karakter mana yang harus ditarik dan cara reroll.

Sebelum masuk ke game Alice Fiction tier list dan cara reroll, game ini menceritakan kamu sebagai protagonis masuk ke The Metaverse of ALICE untuk pertama kalinya.

Namun, kesalahan misterius terjadi selama prosesnya. Saat terbangun, kamu diberitahu kalau kamu telah kehilangan semua kenangan masa lalumu.

Di tengah kamu bingung karena kehilangan ingatan, ada seorang gadis yang mengaku sebagai adik perempuanmu, dan "Avatar yang Hilang"" (Fenomena Detasemen Identitas).

Baca Juga: Link Download Game Troublemaker aka Parakacuk, Gim Tawuran ala Anak SMA Indonesia!

Saat kamu melakukan perjalanan untuk menemukan jawabannya, kamu bertemu banyak orang termasuk Cerita Rakyat, dan kamu mulai menemukan masalah dan kebenaran di balik The Metaverse of ALICE.

Untungnya, rerolling di Alice Fiction tier list tanpa uninstall ini cukup mudah dilakukan, di mana kamu dapat mengikuti langkah-langkah ini:

Baca Juga: Review Stray, Game yang Wajib Kamu Mainkan, Wahai para Catlovers sang Pecinta Kucing Sejati!

  • Panduan Reroll Alice Fiction tier list

1. Hapus tutorial dan klaim gacha tutorial – kamu dapat melakukan reroll di tutorial gacha sebanyak mungkin.

Halaman:

Editor: Rangga Putra

Sumber: Gamenguides


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x