Siapa yang Salah dari Insiden 2 Bobotoh Meninggal di Laga Persib vs Persebaya? Ini Jawaban Umuh Muchtar

- 18 Juni 2022, 17:45 WIB
Siapa yang Salah dari Insiden 2 Bobotoh Meninggal di Laga Persib vs Persebaya? Ini Jawaban Umuh Muchtar . /Ayo Bandung/Gelar Aldi
Siapa yang Salah dari Insiden 2 Bobotoh Meninggal di Laga Persib vs Persebaya? Ini Jawaban Umuh Muchtar . /Ayo Bandung/Gelar Aldi /

ZONA SURABAYA RAYA- Ada fakta menarik terkait meninggalnya 2 Bobotoh di laga Persib Bandung vs Persebaya Surabaya di Stadion GBLA, Jumat malam, 17 Juni 2022.

Ternyata, Bobotoh yang diduga terinjak-injak suporter itu memiliki tiket resmi untuk menyaksikan pertandingan Persib Bandung vs Persebaya Surabaya.

Fakta lainnya, Stadion GBLA yang jadi tempat pertandingan Persib Bandung kontra Persebaya Surabaya, kapasitas yang boleh dipakai hanya menjual 15.000 tiket.

Dengan membludaknya Bobotoh di Stadion GBLA yang diperkirakan mencapai 40-45 ribu, siapa yang bersalah dalam insiden meninggalnya 2 Bobotoh tersebut?

Baca Juga: 2 Bobotoh Meninggal di Laga Persib vs Persebaya, Ini Penyebab Jatuhnya Korban di Stadion GBLA Versi Polisi

Seperti diberitakan, dua pendukung Persib yang meninggal saat berdesak-desakan di pintu masuk Stadion GBLA adalah Asep Ahmad Solihin asal Cibaduyut, dan Sopiana Yusup, anggota Viking asal Bogor.

Manajer Persib Umuh Muchtar dan Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Teddy Tjahjono, sudah menemui keluarga korban Asep Ahmad Solihin.

Pihaknya tidak menduga antusias Bobotoh yang sangat tinggi di laga Persib vs Persebaya

Baca Juga: 2 Bobotoh Persib Meninggal Terinjak-injak Suporter, Bonek Persebaya Turut Berduka Cita

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x