STRIKER BARU Persebaya Silvio Junior di Mata Bonek, Sekilas Mirip David da Silva, Faktanya...

- 5 Juni 2022, 19:47 WIB
Sílvio Rodrigues Pereira Júnior alias Silvio Junior yang bergabung Persebaya Surabaya di musim 2022-2023 menjadi pembicaraan hangat di kalangan Bonek.
Sílvio Rodrigues Pereira Júnior alias Silvio Junior yang bergabung Persebaya Surabaya di musim 2022-2023 menjadi pembicaraan hangat di kalangan Bonek. /Instagram @juuninho94

ZONA SURABAYA RAYA- Sílvio Rodrigues Pereira Júnior alias Silvio Junior, striker baru Persebaya Surabaya asal Brasil menjadi perbincangan di kalangan Bonek.

Saat ini Silvio Junior dalam perjalanan menuju Surabaya, untuk bergabung Persebaya di kompetisi Liga 1 2022-2023.

Banyak yang mempertanyakan, apakah Silvio Junior bisa gacor atau tidak? Mengigat pada Liga 1 musim lalu, striker Persebaya bisa dibilang melempem.

Tak sedikit kedatangan Silvio Junior dibanding-bandingan dengan striker sebelumnya. Sebut saja David da Silva (DDS) yang berhasil membukukan 35 gol selama berseragam Persebaya.

Baca Juga: Silvio Junior Berharga Rp4,35 M Dipastikan ke Persebaya, Simak Lagi Skillnya, Bisa Jadi Predator Seperti DDS?

Sejak foto dan video keberangkatan Silvio Junior dari Brasil menuju Idonesia beredar, Minggu, 5 Juni 2022, striker 28 tahun ini menjadi pembicaraan menarik di kalangan Bonek.

Sebagai informasi, performa pemain yang memiliki harga pasar Rp4,35 miliar ini tidak terlalu jelek.

Statistik terakhir, Silvio yang bermain di Liga Uni Emirat Arab mencetak 10 gol dari 16 pertandingan dalam 994 menit bermain.

"Musim 21/22 bermain di 2 klub berbeda EAE Second League (Liga 2 UAE)

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Twitter @RawonStats Instagram @juuninho94


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x