Usai Lawan Persis, Ini Pemain Muda Persebaya yang Bakal Meledak di Liga 1 2022, Simak Statistiknya

- 23 Mei 2022, 15:08 WIB
Usai Lawan Persis, Ini Pemain Muda Persebaya yang Bakal Meledak di Liga 1 2022, Simak Statistiknya
Usai Lawan Persis, Ini Pemain Muda Persebaya yang Bakal Meledak di Liga 1 2022, Simak Statistiknya /Kolase Foto: Instagram @officialpersebaya

ZONA SURABAYA RAYA- Berikut ini catatan dan statistik pemain muda Persebaya dalam laga Surabaya 729 Game melawan Persis Solo.

Meski diisi para pemain muda dan satu pemain asing, Persebaya Surabaya tampil menghibur di hadapan 35 ribu penonton yang menyaksikan langsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Minggu 22 Mei 2022.

Persebaya Surabaya sempat unggul lebih dulu melalui Januar Eka pada menit 64. Namun, Persis Solo membalas dua gol yang dicetak Samsul Arif di pada menit ke-70 dan 81.

Akun Twitter @RawonStats mengulas statistik pemain muda Persebaya yang bertanding melawan Persis Solo. Berikut ini catatan akun yang menasbihkan sebagai spesialis statistik sepak bola dan Sejarah Persebaya.

Baca Juga: DEAL! Striker Brasil Jefferson Assis Sudah Follow IG Persebaya, Kini Tinggal Tunggu Tanda Tangan Kontrak

"Catatan dan statistik sederhana pemain Persebaya di laga #729Games kemarin," cuit akun @RawonStats dikutip Zona Surabaya Raya, Senin 23 Mei 2022.

1. Andhika Ramadhani (52)

Akun pemilik 12,4 ribu follower ini menilai Andhika Ramadhani bermain bagus dan memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Beberapa kali melakukan penyelamatan berharga.

- 4 saves.
- StatsRawon

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Twitter @RawonStats


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x