Persebaya vs Persis Solo, Kaesang Ancam Jacksen Tiago agar bisa Ikut Main, Kalau Tidak Ini yang Terjadi!

- 22 Mei 2022, 11:24 WIB
Bos Persis Solo Kaesang Pangarep ancam pelatih Jacksen Tiago memasukkan namanya dalam line up vs Persebaya. Kalau tidak ini yang terjadi.
Bos Persis Solo Kaesang Pangarep ancam pelatih Jacksen Tiago memasukkan namanya dalam line up vs Persebaya. Kalau tidak ini yang terjadi. /Instagram.com/kaesangp/

ZONA SURABAYA RAYA - Bos Persis Solo Kaesang Pangarep Ancam pelatih Jacksen F Tiago agar memasukkan namanya dalam daftar pemain vs Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Minggu, 22 Mei 2022.

Seperti yang telah ramai, pertandingan eksibisi Persebaya vs Persis tersebut tergelar dalam rangka merayakan HUT atau Hari Jadi Kota Surabaya ke-729.

Tajuk laga klasik itu sendiri diberi nama Surabaya 729 Game. Pertandingan merupakan laga perdana sepak bola yang bisa di saksikans secara langsung di stadion.

Kaesang Pangarep mengancam akan mematikan sambungan wifi di mes Persis Solo kalau namanya tidak masuk daftar line up Persis Solo vs Persebaya.

Baca Juga: Prediksi Crystal Palace vs Manchester United: Demi Liga Eropa UEFA, Setan Merah Wajib Menang!

Persebaya vs Persis Solo, Kaesang Ancam Jacksen Tiago Masukkan Namanya dalam Daftar Line Up.
Persebaya vs Persis Solo, Kaesang Ancam Jacksen Tiago Masukkan Namanya dalam Daftar Line Up. instagram.com/persisofficial/


"Coach tolong masukan saya ke line-up," tulis Kaesang Pangarep, sebagaimana Zona Surabaya Raya kutip dari akun instagram @persisofficial, Minggu, 22 Mei 2022.

Kalau permintaan putra bungsu Presiden RI tersebut tak di kabulkan, dia mengancam pelatih Jacksen F Tiago.

Baca Juga: Prediksi Barcelona vs Villarreal: Formalitas bagi Barca, Krusial untuk The Yellow Submarine!

"Kalau saya tetap nggak masuk, saya matiin wifi di mes," ancam Kaesang.

Halaman:

Editor: Budi W


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x