Prediksi Athletic Bilbao vs Atletico Madrid: Misi Los Colchoneros jaga Asa Zona Liga Champions

- 30 April 2022, 11:00 WIB
Prediksi big match La Liga Spanyol Athletic Bilbao vs Atletico Madrid di Estadio San Mames, Minggu, 31 April 2022, pukul 02.00 wib.
Prediksi big match La Liga Spanyol Athletic Bilbao vs Atletico Madrid di Estadio San Mames, Minggu, 31 April 2022, pukul 02.00 wib. /Twitter.com/atletienglish

ZONA SURABAYA RAYA - Prediksi laga seru La Liga Spanyol antara tuan rumah Athletic Bilbao yang bakal menjamu Atletico Madrid bakal tersaji di Estadio San Mames, Minggu, 31 April 2022, pukul 02.00 wib.

  • Preview Athletic Bilbao vs Atletico Madrid

Atletico Madrid saat ini berada di peringkat empat klasemen sementara La Liga dan tampil cukup konsisten sejauh musim ini.

Los Colchoneros ditahan imbang 0-0 oleh Granada di pertandingan sebelumnya dan mereka harus tampil lebih ganas akhir pekan ini.

Athletic Bilbao, di sisi lain, berada di tempat kedelapan di klasemen sementara liga saat ini dan sejauh ini tampil mengesankan.

Baca Juga: Prediksi Udinese vs Inter Milan, 31 April 2022: Nerazzurri wajib Menang atau Wasalam!

Tim Basque mengalahkan Cadiz dengan kemenangan 3-2 minggu lalu dan akan berusaha mencapai hasil yang sama di pertandingan ini.

  • Head to Head Athletic Bilbao vs Atletico Madrid

Atletico Madrid memiliki rekor impresif melawan Athletic Bilbao dan telah memenangkan 19 dari 32 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan sembilan kemenangan Athletic Bilbao.

Athletic Bilbao telah menyusahkan Atletico Madrid di masa lalu dan hanya kalah satu kali dari empat pertandingan terakhir mereka melawan Los Colchoneros di semua kompetisi.

Athletic Bilbao menderita empat kekalahan dari lima pertandingan mereka melawan Atletico Madrid pada musim-musim sebelumnya.

Halaman:

Editor: Budi W

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x